Manfaatkan Momen Seru Bareng Keluarga, Tips Liburan Nyaman dan Hemat Ala Raisa

| 27 Oct 2022 06:40
Manfaatkan Momen Seru Bareng Keluarga, Tips Liburan Nyaman dan Hemat Ala Raisa
Raisa (Foto: Instagram/@raisa6690) tips liburan traveling

ERA.id - Penyanyi Raisa kerap membagikan momen keseruan bersama keluarga di media sosial. Istri Hamish Daud ini punya cara sendiri untuk menikmati liburannya, terutama bagi kamu punya rencana liburan akhir tahun 2023.

Pelantun lagu "Serba Salah" ini memanfaatkan momen liburan bersama kelurga sembari membuat lirik lagu. Baginya, liburan satu hari sangatlah cukup.

"Main sama anak aku kalau enggak kerja. Aku bisa fokus dan bikin lirik konten. Sehari juga udah cukup liburan buat aku," ujar Raisa saat hadir virtual media gathering bersama Tiket.com pada Rabu (26/10/2022).

Perempuan berusia 32 tahun ini juga mencari referensi liburan dengan membuka aplikasi travel seperti Tiket.com. Selain itu, Raisa juga memanfaatkan liburan hemat dengan menggunakan promo yang ada di Tiket.com.

Raisa (Foto: Virtual Tiket.com)
Raisa (Foto: Virtual Tiket.com) 

"Kalau aku cari inspirasi dari destinasi jadi kepikiran ide dengan buka aplikasi, pantau terus dari aplikasi dengan mendapatkan promo yang ada," katanya.

"Kalau bisa pesan jauh-jauh hari dari dapat harga murah dan waktu buat promo-promo di setiap negara dan destinasi berbeda-beda. Jadi harus pantau terus," tambahnya.

Raisa mengungkapkan kebanggaan dan kebahagiaannya bisa bergabung

dengan keluarga besar tiket.com sebagai Brand Ambassador. Wisata dan perjalanan sudah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan Raisa sebagai penyanyi.

"Saya juga berharap bisa membantu mendorong pertumbuhan pariwisata secara berkelanjutan," imbuhnya.

Rekomendasi