Menggoda Kaum Muda, Lifestyle Club yang Menawaran Ketenangan Jiwa di Sanur

| 07 Nov 2022 17:50
Menggoda Kaum Muda, Lifestyle Club yang Menawaran Ketenangan Jiwa di Sanur
Lifestyle Club di Sanur, Bali (Dok. Byrd House)

ERA.id - Reputasi Sanur sebagai kota peristirahatan yang tenang tampaknya akan terganti seiring dengan datangnya venue baru yang semarak. Byrd House merupakan tempat tujuan gaya hidup dengan berbagai area menarik yang terletak di atas pasir Pantai Segara Sanur. Byrd House menggabungkan pool club dengan restoran dan segudang fasilitas lainnya, menawarkan suasana yang ramah dan semarak dan menjanjikan para pengunjung dari segala usia untuk dapat bersuka ria, serta menyegarkan pikiran sambil mendengarkan deburan ombak di tepi laut.

Byrd House memiliki konsep baru dengan arsitektur yang sangat berkesan. Garis-garis ramping dan interior minimalis telah dirancang sedemikian rupa agar para tamu dapat bersantai dengan nyaman sepanjang hari. Aksen Bambu yang terjalin di seluruh bangunan, termasuk di bagian atap yang dirancang unik, membawa perasaan pengunjung layaknya berada di sebuah sarang burung.

Menyantap hidangan pilihan merupakan inti dari pengalaman ditawarkan oleh Byrd House, dengan dua restoran yang berada di dalam satu area untuk suasana formal dan kasual yang cocok untuk berbagai dengan acara Anda, ditambah patisserie, bar, lounge, dan dek tepi pantai. Restoran utama menyajikan hidangan penuh cita rasa yang terinspirasi dari Mediterania dan Italia, menggunakan produk-produk lokal dan dieksekusi dengan cermat untuk memastikan pengalaman yang tidak kalah dengan gourmet dining.

Lifestyle Club di Sanur, Bali (Dok. Byrd House)

Beragam hidangan kasual dapat dinikmati di restoran kedua yang berfokus pada hidangan yang terinspirasi oleh Indonesia dan Jepang. Lalu ada juga patisserie; tempat yang tepat untuk bersantai dengan secangkir kopi berkualitas, dan berbagai pilihan kue serta gelato, semuanya dibuat dengan penuh cinta oleh tim Byrd House.

Jika Anda lebih tertarik dengan minuman, Byrd House dengan senang hati melayani keinginan Anda. Hinggaplah ke bar, tempat di mana berbagai kreasi koktail (termasuk sejumlah pilihan martini yang mengesankan) dan minuman dingin berbaur di menu. Akan segera dibuka lounge, speakeasy yang berfokus pada orang dewasa di mana wine berkualitas akan dipadukan dengan makanan ringan untuk berkumpul dengan rekan dan sahabat setelah jam kerja.

Restoran dan bar yang penuh warna berdampingan dengan serangkaian fasilitas untuk segala usia. Hamparan kolam renang seluas 215 meter persegi yang dibatasi oleh tempat tidur gantung besar dan sofa daybed di tepi kolam renang dapat digunakan untuk bersantai sepanjang hari. Sementara para tamu dewasa bersantai, anak-anak akan diundang untuk bergabung di kids club, dengan kolam renang khusus dan rumah pohon.

Byrd House memiliki penawaran yang lebih menarik. Ruang terbuka di Sanur ini akan merambah ke bidang kesehatan dan akan menjadi tuan rumah untuk spa, pusat kebugaran, tempat berlatih yoga dan butik di akhir tahun ini.

Rekomendasi