Makin Nyaman, 3 Rekomendasi Akomodasi dan Aktivitas Seru Selama Liburan di Malaysia

| 10 Dec 2022 08:25
Makin Nyaman, 3 Rekomendasi Akomodasi dan Aktivitas Seru Selama Liburan di Malaysia
Menara Kembar Petronas (Foto: Pexels/Umar Mukhtar)

ERA.id - Relaksasi regulasi perjalanan ke luar negeri merupakan kabar baik bagi masyarakat yang sudah rindu berwisata. Destinasi menarik ditawarkan negara tetangga Indonesia kini menjadi pilihan tepat bagi para turis dari Indonesia yang ingin melakukan short getaway. 

Salah satu negara tetangga favorit masyarakat Indonesia untuk liburan adalah Malaysia. Hanya dengan waktu penerbangan kurang lebih dua jam saja, sobat tiket bisa merasakan pengalaman liburan ke luar negeri yang menyenangkan dan tak terlupakan.

Untuk mendapatkan pengalaman liburan yang maksimal selama berkunjung ke Negeri Jiran, simak rekomendasi akomodasi dan aktivitas seru di Malaysia dari keterangan resmi tiket.com yang diterima Era.id.

1. M Resort dan Hotel Kuala Lumpur

M Resort dan Hotel Kuala Lumpur (Foto: Dok. tiket.com)
M Resort dan Hotel Kuala Lumpur (Foto: Dok. tiket.com)

Sebagai salah satu hotel resort bintang lima terbaru di Malaysia, M Resort, dan Hotel Kuala Lumpur merupakan solusi lengkap bagi wisatawan yang ingin menginap dengan nuansa mewah yang terlihat di setiap sudut ruangannya. 

Dengan lokasinya yang strategis serta layanan dan fasilitas yang modern, akomodasi ini merupakan pilihan yang tepat untuk liburan maupun perjalanan bisnis. Kamar yang tersedia dirancang untuk mencerminkan pesona kosmopolitan khas kota yang digabungkan dengan tata ruang yang fungsional.

Fasilitas populer pada akomodasi ini meliputi wifi, spa, kolam renang, gym, restoran, hingga taman bermain anak. M Resort dan Hotel dilengkapi view golf, berlokasi di komplek golf di tengah kota kuala lumpur. Tersedia pilihan kamar mulai dari tipe Standar hingga Suite.

2. Sunway Resort

Masih dalam rangkaian rekomendasi hotel yang termasuk dalam program tiket.com X Antis di Malaysia, Sunway Resort Hotel dan Spa merupakan akomodasi bintang lima yang menawarkan kamar dengan pemandangan kota yang memanjakan mata selama menginap.

Menyesuaikan dengan tren perjalanan dan gaya hidup terbaru, akomodasi ini menghadirkan delapan tipe kamar modern, mulai dari Deluxe Suite hingga Premier Suites dan Sunway Grand Suite. Sunway Resort juga menghadirkan fasilitas yang lengkap, meliputi wifi, kolam renang, restoran, taman bermain anak, hingga fasilitas antar jemput bandara. 

Menariknya, dengan hanya berjalan kaki 11 menit, pengunjung bisa menikmati hari dengan bermain di taman hiburan Sunway Lagoon, salah satu atraksi favorit di Kuala Lumpur. Selain dekat dengan sunway lagoon hotel ini juga terkoneksi dengan Sunway Pyramid Mall, Mal unik dengan lebih dari 1.000 tenants yang dapat dipilih untuk makan, belanja dan bersantai.

3. Sunway Lagoon Theme Park

Sunway Lagoon Theme Park (Foto: Dok.tiket.com)
Sunway Lagoon Theme Park (Foto: Dok.tiket.com)

Menginap di Sunway Resort tidak lengkap tanpa berpetualang di atraksi menarik, Sunway Lagoon Theme Park masih berada dalam kawasan yang sama dengan Sunway Resort. Hadir dengan lebih dari 90 wahana dan atraksi di enam zona bertema Nickelodeon, kamu bisa menikmati momen liburan yang menyenangkan di Sunway Lagoon bersama keluarga. 

Wahana bermain seperti perosotan, kolam, Waterplexx 5D pertama di dunia di Water Park, dan jembatan gantung pejalan kaki terpanjang di Malaysia di Amusement Park adalah wahana yang wajib kamu jelajahi jika berkunjung ke atraksi ini. Semakin seru, kamu juga bisa melihat lebih dari 150 spesies hewan di Taman Margasatwa dan menikmati wahana ATV hingga balap go-kart di Extreme Park.

Rekomendasi