Bisa Coba Pengalaman Sunset Kiss, Inilah Kencan Romantis di Bali

| 19 Jun 2023 21:04
Bisa Coba Pengalaman Sunset Kiss, Inilah Kencan Romantis di Bali
Suasana di Bali (Dok. Kuta Social Club)

ERA.id - Terletak di area Kuta dan Legian yang ikonis, bertengger tinggi di atas pohon palem di mana kesenangan dan romansa bersatu, Kuta Social Club terkenal dengan pengalaman unik dan pemandangan pantai Kuta ikonik yang sempurna. Kuta Social Club sekarang menyambut para pasangan untuk merayakan cinta di tempat yang penuh gaya dan semarak dengan makan malam romantis yang dikenal sebagai Sunset Kiss, sambil menikmati pemandangan terbaik.

Kuta Social Club mempersembahkan Sunset Kiss dengan 5 hidangan yang memikat, yang dikuratori dengan cermat oleh Executive Chef Ben Harrington untuk perayaan yang tak terlupakan. Sunset Kiss dimulai dengan pilihan sebotol Veuve du Vernay Brut atau Veuve du Vernay Ice Rosé.

Setelah menikmati wine, makan malam akan dimulai dengan Tiram Segar – Rockefeller nan segar disajikan dengan Cabe Markisa Vinaigrette Lemon. Hidangan pertama akan diikuti oleh Burrata – Acar, Crispy Raw Courgettes, Toasted Pine Nuts Basil. Kemudian, nikmati Tuna Carpaccio yang nikmat dan segar – berisi Adas Serut, Caper Renyah  Vinaigrette Jeruk.

Seterusnya hidangan berlanjut dengan Grilled Australian Black Angus Prime Rib King Prawns , Roasted Garlic Potato, Broccolini Saus Bearnaise. Akhiri makan malam yang menggiurkan dan menggugah selera dengan Tiramisu – Mascarpone, Coffee, Almond, Shaved Dark Chocolate.

Rekomendasi