Intip 3 Potret Dian Sastro Main Ski saat Liburan di Swiss

| 16 Apr 2024 12:15
Intip 3 Potret Dian Sastro Main Ski saat Liburan di Swiss
Potret Dian Sastro main ski (Instagram / @therealdisastr)

ERA.id - Aktris Dian Sastrowardoyo atau Dian Sastro menjadi sorotan publik usai memperlihatkan momen liburan Lebaran di negara Eropa barat, yakni Swiss. 

Dian Sastro memperlihatkan dirinya yang tengah asyik bermain ski di hamparan salju. Berikut 4 gaya sporty Dian Sastro yang asyik main ski di Swiss, seperti dilansir dari akun Instagram pribadinya @therealdisastr.

1. Mode sporty

Dian Sastro main ski
Potret Dian Sastro main ski (Instagram/@therealdisastr)

Bintang film AADC ini memperlihatkan gaya sporty saat main ski. Ia mengendalikan papan selanjar dengan begitu lihai di daratan menurun salju di Swiss. Istri Maulana Indraguna Sutowo ini mengenakan outfit jaket warna putih dengan celana training model cutbray yang membentuk siluet bodygoals.

2. Selfie

Potret Dian Sastro Selfie di Salju
Potret Dian Sastro main ski di Swiss (Instagram/@therealdisastr)

Selain itu, ia memadukan penampilannya dengan sepatu ski putih dengan kacamata hitam. Dian Sastro memamerkan paras cantiknya saat berfoto selfie. Meski mengenakan kacamata ski cukup besar, wajah glowing Dian Sastro masih terlihat jelas. 

3. Bareng suami

Dian Sastro main ski
Dian Sastro main ski (Instagram/@therealdisastr)

Perempuan berusia 42 tahun ini menikmati liburan bermain ski bersama sang suami. Dian Sastro dan Maulana Indraguna Sutowo memamerkan wajah sumringah saat bermain ski. 

Rekomendasi