Jelajahi Primo Piazza, Desa Bergaya Italia di Thailand yang Jadi Tempat Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid

| 17 May 2024 12:50
Jelajahi Primo Piazza, Desa Bergaya Italia di Thailand yang Jadi Tempat Thariq Halilintar Melamar Aaliyah Massaid
Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid di Primo Piazza, Thailand (Instagram/ @thariqhalilintar)

ERA.id - Kabar Thariq Halilintar yang lamar Aaliyah Massaid menjadi perbincangan publik. Tak sedikit, netizen penasaran di mana lokasi Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid. Bukan di Italia, rupanya, Thariq melamar sang kekasih di Khao Yai Thailand.

Adik kandung Atta Halilintar ini melamar sang kekasih di tengah ladang yang dipenuhi bunga-bunga cantik berwarna ungu. Diunggahan Instagram stories-nya, mereka naik pesawat di pagi hari dan sampai di tempat dengan berbagai bangunan mirip kota-kota di Eropa.

Walau mirip bangunan ada di Como Italia, rupanya Thariq mengajak Aaliyah ke Thailand. Terlihat dari bangunan air mancur hingga perkebunan bunga, lokasinya adalah Primo Piazza, Khao Yai National Park, Thailand.

Primo Piazza
Primo Piazza (IG/@peemaii_aung)

Primo Piazza merupakan salah satu tempat wisata terbaik di Thailand. Primo Piazza termasuk desa buatan yang berpadang rumput dengan lanskap memesona. Untuk menuju Khao Yai, Thariq dan Aaliyah  menggunakan mobil atau bus dengan waktu tempuh sekitar tiga jam saja dari Bangkok.

Dilansir dari laman Trip Canvas, Primo Piazza menawarkan pengalaman yang unik dengan suasana pedesaan Italia yang menakjubkan. Pengunjung dapat menikmati pemandangan yang indah, bangunan bergaya Italia, dan berinteraksi dengan hewan-hewan seperti domba, kelinci, dan kambing.

Primo Piazza juga memiliki restoran yang menyajikan hidangan Italia otentik. Selain itu, terdapat juga atraksi lain di sekitar Primo Piazza yang layak untuk dieksplorasi, seperti Taman Nasional Khao Yai yang terkenal dengan keindahan alamnya dan Pasar Malam Pak Chong yang menawarkan berbagai makanan dan barang-barang unik.

Primo Piazza
Primo Piazza (IG/@peemaii_aung)

Primo Piazza biasa digunakan untuk prewedding karena banyak spot romantis. Saat memasuki Primo Piazza, para pengunjung disambut deretan bangunan dengan deretan bangunan dengan arsitektur khas Italia. Hamparan padang rumput dengan tulisan 'Love' jadi daya tarik tempat tersebut.

Tempat ini memiliki berbagai restoran, kafe, dan toko suvenir yang menawarkan makanan Italia autentik serta produk-produk lokal seperti kaos, tas jinjing, gantungan kunci, frame foto dan masih banyak yang lainnya. Para pengunjung dapat mencicipi hidangan khas Italia seperti pasta, pizza, dan gelato sambil menikmati perkampungan sekitar.

Primo Piazza buka setiap hari mulai pukul 09.00-18.00 waktu setempat. Hindari datang ketika sedang musim liburan, karena tempat ini akan sangat padat pada waktu tersebut. Tiket masuk orang dewasa yakni 200 Baht atau sekitar Rp88 ribu rupiah.

Rekomendasi