5 Ide Destinasi Menarik untuk Sambut Liburan dan Recharge Diri

| 29 May 2024 08:30
5 Ide Destinasi Menarik untuk Sambut Liburan dan Recharge Diri
Ilustrasi liburan dan recharge diri (Pexels)

ERA.id - Setelah melalui kesibukan yang padat, libur panjang menjadi waktu yang tepat untuk mengumpulkan kembali energi sebelum kembali ke rutinitas sehari-hari.

Tentu, liburan tidak akan terasa seru apabila tidak didampingi oleh teman yang tepat, seperti smartphone yang dapat membantu pengguna menangkap momen-momen indah. 

Untuk mendukung masyarakat memanfaatkan libur panjang secara optimal, ada beberapa destinasi pilihan yang dapat dikunjungi untuk recharge dan bersantai, dari keterangan resmi Vivo.

1. Menjelajahi pusat perbelanjaan di kota

Mengitari pusat perbelanjaan bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, terutama ketika berhasil menemukan promo terbaik untuk barang yang sudah lama diincar. Tentu saja, kepraktisan dan kenyamanan menjadi penting untuk menghasilkan pengalaman belanja yang berkesan. 

2. Mengagumi cantiknya biota laut di akuarium indoor

Mengisi waktu liburan dengan mengunjungi akuarium indoor juga bisa dipertimbangkan. Melihat berbagai jenis ikan yang berenang dengan indah di dalam akuarium, sambil mempelajari tentang kehidupan laut dan ekosistemnya, dapat menjadi pengalaman yang edukatif sekaligus menghibur. Ekspresi antusias ketika menyaksikan pertunjukan dari ikan-ikan dapat terpatri dalam foto-foto yang memukau meskipun terhalang pencahayaan ekstrem yang sering ditemukan di akuarium indoor.

3. Menyusuri keragaman karya seni rupa di Galeri

Berjalan menelusuri galeri seni tidak hanya dapat menghadirkan keindahan visual karya seni rupa, tetapi juga kesempatan untuk merasakan ketenangan dalam suasana remang-remang. Setiap karya yang dipamerkan memiliki cerita sendiri yang mengajak pengunjung untuk menyelami makna di baliknya. Untuk mengabadikan momen ini, vivo V30e menawarkan kamera yang mumpuni untuk mendukung pengguna mengeksplorasi sisi artistik saat mengunjungi galeri seni.

4. Berburu kuliner malam legendaris di pinggir jalan

Salah satu tradisi yang tidak lekang oleh waktu adalah kegiatan berwisata kuliner malam. Dengan berbagai pilihan makanan yang tersedia, berwisata kuliner malam memberikan kesempatan untuk memanjakan lidah dengan cita rasa yang khas dalam suasana yang santai di pinggir jalan. Tak hanya itu, berwisata kuliner malam juga bisa menjadi bahan konten yang menarik, terutama dengan dukungan dari smartphone yang tepat.

5. Tetap aktif dengan mengunjungi fasilitas olahraga

Berolahraga dapat menjadi salah satu aktivitas untuk mengembalikan kebugaran tubuh yang hilang akibat bekerja seharian. Mulai dari jogging, berenang, hingga bermain tennis, semuanya menjadi lebih mudah untuk dinikmati dengan didampingi oleh smartphone.

Rekomendasi