Sambut Libur Panjang, 5 Ide Destinasi Menarik untuk Recharge Diri Sambil Hunting Foto Pakai Kamera Ponsel

| 16 Jun 2024 19:25
Sambut Libur Panjang, 5 Ide Destinasi Menarik untuk Recharge Diri Sambil Hunting Foto Pakai Kamera Ponsel
Ilustrasi wisata huntung foto (Unsplash)

ERA.id - Setelah melalui kesibukan yang padat, libur panjang menjadi waktu yang tepat untuk mengumpulkan kembali energi sebelum kembali ke rutinitas sehari-hari. Tentu, libur panjang tidak akan terasa seru apabila tidak didampingi oleh teman yang tepat, seperti smartphone yang dapat membantu pengguna menangkap momen-momen indah.

Untuk mendukung kamu memanfaatkan libur panjang secara optimal, vivo melalui lini terbarunya vivo V30e, menyajikan beberapa destinasi pilihan yang dapat dikunjungi untuk recharge dan bersantai sebagai berikut.

1. Menjelajahi Pusat Perbelanjaan di Kota

Mengitari pusat perbelanjaan bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan, terutama ketika berhasil menemukan promo terbaik untuk barang yang sudah lama diincar. Tentu saja, kepraktisan dan kenyamanan menjadi penting untuk menghasilkan pengalaman belanja yang berkesan.

2. Mengagumi Cantiknya Biota Laut di Akuarium Indoor

Mengisi waktu liburan dengan mengunjungi akuarium indoor juga bisa dipertimbangkan. Melihat berbagai jenis ikan yang berenang dengan indah di dalam akuarium, sambil mempelajari tentang kehidupan laut dan ekosistemnya, dapat menjadi pengalaman yang edukatif sekaligus menghibur. Ekspresi antusias ketika menyaksikan pertunjukan dari ikan-ikan dapat terpatri dalam foto-foto yang memukau meskipun terhalang pencahayaan ekstrem yang sering ditemukan di akuarium indoor.

3. Menyusuri Keragaman Karya Seni Rupa di Galeri

Berjalan menelusuri galeri seni tidak hanya dapat menghadirkan keindahan visual karya seni rupa, tetapi juga kesempatan untuk merasakan ketenangan dalam suasana remang-remang. Setiap karya yang dipamerkan memiliki cerita sendiri yang mengajak pengunjung untuk menyelami makna di baliknya.

(Dok. vivo V30e)

4. Berburu Kuliner Malam Legendaris di Pinggir Jalan

Salah satu tradisi yang tidak lekang oleh waktu adalah kegiatan berwisata kuliner malam. Dengan berbagai pilihan makanan yang tersedia, berwisata kuliner malam memberikan kesempatan untuk memanjakan lidah dengan cita rasa yang khas dalam suasana yang santai di pinggir jalan. Tak hanya itu, berwisata kuliner malam juga bisa menjadi bahan konten yang menarik.

5. Tetap Aktif dengan Mengunjungi Fasilitas Olahraga

Berolahraga dapat menjadi salah satu aktivitas untuk mengembalikan kebugaran tubuh yang hilang akibat bekerja seharian. Mulai dari jogging, berenang, hingga bermain tennis, semuanya menjadi lebih mudah untuk dinikmati dengan didampingi oleh smartphone.

Fendy Tanjaya, Product Manager vivo Indonesia mengungkapkan, libur panjang adalah kesempatan yang sempurna untuk benar-benar membebaskan diri dari segala beban pikiran dan menghidupkan kembali semangat yang sudah redup setelah sibuk beraktivitas.

"Kamu bisa sepenuhnya mengandalkan vivo V30e untuk meraih libur panjang yang worry-free karena smartphone ini dilengkapi dengan desain tipis yang memudahkan dibawa ke mana saja, serta baterai yang tahan lama sehingga kamu tidak perlu khawatir kehabisan daya saat menjelajahi tempat-tempat baru. Dengan teknologi fotografi terdepan, kamu dapat menghasilkan foto maupun video profesional untuk mengabadikan setiap momen berharga selama liburan. Tak ketinggalan, durabilitas vivo V30e juga memberikan kepastian bahwa perangkat ini akan tetap siap mengabadikan kenangan pada berbagai kondisi," ungkapnya.

Rekomendasi