Lagi Viral, Mercusuar Cafe Bandung Tawarkan Suasana Istana Bak Negeri Dongeng

Tim Editor

Mercusuar Cafe & Resto (Anda Mahardhika)

ERA.id - Bagai memiliki daya tarik, cafe yang ada di kawasan Dago ini menawarkan suasana istana seperti berada di negeri dongeng. Walaupun baru buka di bulan beberapa bulan, cafe ini viral lho,gengs.

Cafe yang memiliki spot istana dalam negeri dongeng ini adalah Mercusuar Cafe, berada di rooftop, model istana yang terinspirasi dari istana di abad pertengahan ini, siap manjakan mata karena selain instagramble suasana nan eksotik bisa kamu rasakan sembari melihat pemandangan Kota Bandung.

Mercusuar Cafe & Resto (Anda Mahardhika)

 

"Konsep ini tercipta karena owner kami sangat menyukai suasana klasik Eropa, seperti di tempat pertama kami, yaitu Dago Bakery, Punclut, bedanya istana di sini lebih besar, ada mercusuar yang bisa digunakan sebagai spot foto, kemudian pengunjung juga bisa berfoto dilantai 2, dengan konsep perahu bajak laut," papar Supervisor Mercusuar Cafe & Resto, Teguh Mulyadi kepada ERA.id, Rabu (18/11/2020).

Untuk masuk dan menikmati suasan a kerajaan ala Eropa ini, kamu cukup mengeluarkan uang Rp20 ribu pada hari biasa dan Rp25ribu di akhir pekan. Tiket masuk tersebut bisa ditukar dengan snack atau merchandise khas Cafe Mercusuar.

Mercusuar Cafe & Resto (Anda Mahardhika)

 

Spot foto istana dan mercusuar di cafe yang bertempat di Jalan Lembah Pakar Timur, Kota Bandung, selalu dijadikan foto prewedding bahkan acara pernikahan karena kapasitas tempat yang lumayan besar.

Buat kamu yang mendapatkan spot foto bernuansa istana ini, Cafe ini buka mulai pukul 9 pagi sampai 8 malam di hari biasa dan jam 8 sampai 9 malam .

Buat kamu yang datang di malam hari, suasana istana akan membuat kamu seperti berada di depan istana Disney, karena lampu sekitar istana menyala, jadi foto yang kamu ambil akan sempurna.

Tag: cafe

Bagikan: