Ribun, Sejuk, dan Penuh Pesona, Destinasi Cantik Hadir di Area Echo Beach Canggu

| 17 Jul 2021 12:33
Ribun, Sejuk, dan Penuh Pesona, Destinasi Cantik Hadir di Area Echo Beach Canggu
Ilustrasi wisata Bali (Dok. Instagram)

ERA.id - Bagi para pencinta pulau tropis, foodies, wisatawan, serta kamu yang ingin melarikan diri ke dalam sebuah oasis tropis nan elegan, bersiaplah untuk disambut dengan gaya interior yang cantik di pula Dewata, Bali.

Satu lagi destinasi yang wajib dikunjungi sepanjang tahun hadir di area Echo Beach yang memesona di Canggu. Seperti beach shack klasik ala Australia, dengan eksterior berwarna putih, serta interior modern yang hangat dan mewah, yang dipadukan dengan gaya pulau tropis nan kaya dan penuh pesona—atap alang-alang, jalur yang berkelok-kelok, dan tata lampu tropikal di tengah area hijau yang rimbun, dipasangkan dengan makanan dan minuman kelas dunia serta keramahatamahan Bali yang khas.

Terletak di tengah sebuah taman tropikal yang hijau, dengan sebuah kolam berbentuk laguna yang terbuat dari batu alam, serta jauh dari keramaian jalan utama, Koast terbagi menjadi 3 area semi-terbuka bermandi cahaya dan semilir angin, yang terdiri dari paviliun-paviliun untuk makan dan meja-meja piknik luar ruang yang hadir di atas rumput hijau di antara payung-payung tradisional Bali.

Sebuah sundeck dengan 4 buah sun lounger bisa menjadi pilihan bagi mereka yang ingin mandi sinar matahari. Sejuk, rimbun, dan penuh pesona, Koast adalah tempat persembunyian mewah Anda untuk sepanjang hari. Menu yang menarik menawarkan kreasi homemade segar yang akan memelihara tubuh dan memberikan energi, dengan fokus terutama pada penggunaan bahan-bahan lokal berkualitas dan juga bahan organik.

All Day Brunch bergaya Australia disajikan setiap hari dari pukul 8 pagi hingga 4 sore, dengan menu-menu favorit yang popular seperti Salad dan Poke, juga pilihan menu makanan savory seperti Truffle Folded Eggs, Wild Mushrooms on Koast, Crispy Skin Salmon, dan masih banyak lagi.

Salah satu yang terfavorit adalah Egg Benny, yakni telur yang di-poach dan disajikan dengan beragam topping dan nama menarik seperti Koast Original, Smoked Salmon, dan Grilled Asparagus.

Wajib juga mencicipi Burger dan Sandwich di Koast, di antaranya Wagyu Steak Sandwich, Koast Burger, atau Crispy Chicken Burger. Sementara beberapa menu all-time favorites bisa ditemukan di hidangan utama, seperti Pan-Seared Barramundi, Fish & Chips, dan Tiger Prawn Linguine Pasta.

Untuk menu yang paling terkenal, yakni Sharing and Grazing Menu, disajikan setiap hari dari pukul 11 siang hingga 4 sore, berupa beberapa seleksi hidangan gourmet untuk dinikmati beramai-ramai, termasuk di dalamnya Cheese Board, Steamed Edamame, Crispy Calamari, House Pickles, Korean Fried Cauliflower, dan Crispy Tofu Dumplings.

Ke depannya, akan tersedia VIP Artesian Platter dan All Day D.I.Y. menu, juga es krim gratis untuk anak-anak di bawah 12 tahun setiap harinya.

Koast juga melayani acara-acara dan perayaan privat, dengan kapasitas total tempat duduk untuk 91 tamu. Seluruh areanya terbuka untuk pemesanan privat untuk acara pernikahan, pesta, dan lainnya. Koast juga menyediakan menu dengan beragam tema, misalnya Beach

House Picnic, Garden Party BBQ, Buffet Banquet, Seated Set Menu, dan Standing Cocktails and Canapes. Tersedia pula panggung untuk live entertainment.

Rekomendasi