Mengintip Isi Kapal Pesiar Mewah yang Berlayar ke Sungai Nil Kuno di Mesir

| 09 Mar 2022 21:30
Mengintip Isi Kapal Pesiar Mewah yang Berlayar ke Sungai Nil Kuno di Mesir
Kapal pesiar Karma Karnak (Dok. Karma Group)

ERA.id - Karma Group yang berskala internasional telah mengambil akuisisi pertama di Mesir dengan Karma Karnak, kapal pesiar yang berlayar di sungai Nil yang kuno. Kapal dengan 55 kabin yang dirancang dengan elegan ini memberikan kesempatan pada tamunya untuk merasakan sendiri pusat sejarah dari negara Afrika, termasuk deretan tempat bersejarah yang terkenal di seluruh dunia, seperti Lembah Firaun, Kuil Karnak dan Luxor, serta Makam Tutankhamun, dan banyak tempat lainnya.

“Saya percaya bahwa untuk banyak orang sebuah perjalanan ke Mesir ada di daftar atas dari tempat wisata yang ingin dikunjungi, karena demikian juga untuk saya sendiri,“ ungkap John Spence, Pemilik dan Pendiri Karma Group.

Kapal pesiar Karma Karnak (Dok. Karma Group)

“Oleh karena itu saya sangat bergembira untuk menyampaikan bahwa kami telah melakukan akuisisi kapal pesiar Nil dengan 55 kabin yang berlayar antara Luxor dan Aswan! Nile sendiri adalah sungai yang sangat hebat - pelayarannya akan dikurasi dan akan ada ekskursi, ceramah mengagumkan mengenai egyptology, serta kesempatan unik untukmerasakan keindahan yang tak lekang waktu dari budaya setempat," sambungnya.

Karma Karnak akan melakukan pelayaran perdana di bulan Oktober, setelah berlalunya

musim panas. Jika petualangan kuno yang ditawarkan belum cukup, berbagai fasilitas yang ada di kapal akan melengkapinya. Kabinnya luas dan didekorasi dengan kayu

tradisional dan dilengkapi dengan tempat tidur twin bed, pendingin udara, serta fasilitas lainnya di dalam kamar. Ditambah lagi dengan fasilitas kapal sendiri, termasuk bar, restoran, kolam renang, dan rooftop deck.

Kapal pesiar Karma Karnak (Dok. Karma Group)

Pembelian kapal ini bertepatan juga dengan berita dari pembelian Karma Group

lainnya, yaitu Karma Munar di India.

“Dengan gembira saya ingin mengumumkan bahwa Karma Group telah melakukan akuisisi dari dua tujuan wisata yang sangat seru," ungkap John Spence.

Seperti yang Anda ketahui kami selalu percaya bahwa kami bertanggung jawab untuk menyediakan pengalaman yang hebat, dan saya berharap Anda turut setuju bahwa dua destinasi ini memang memberikannya.”

Rekomendasi