Fakta Nakia, Awas Spoiler!

Tim Editor
Jakarta, era.id - Sebentar lagi film Black Panther besutan Marvel akan tayang di Indonesia. Hmm sebelum kamu nonton, kamu harus tau nih beberapa fakta mengenai Nakia. Nakia adalah perempuan yang tumbuh besar di Wakanda, bahkan dikabarkan dia pernah jatuh cinta pada T'challa. Berikut ini fakta-faktanya:
  1. Nakia keturunan petarung hebat (Marvel menyebutnya Fisherman) di Wakanda. Sejak kecil dia dirawat dan diperlakukan istimewa karena akan menjadi salah satu "The Adored Ones". Maksutnya dia akan menjadi pasukan elit "Dora Milaje" yang tugasnya menjadi bodyguard penting bagi King of Wakanda (T'challa/Black Phanter). 
  2. Dora Milaje disebut-sebut sebagai bodyguard mematikan, paling setia, dan pelayan paling dipercayai di Wakanda. Umur 14 tahun, Nakia resmi menjadi salah satu squad Dora Milaje.
  3. Nakia jatuh cinta, tergila-gila, dan berharap bisa menikah dengan T'challa, hingga membuat hal yang mencolok agar mendapat perhatiannya T'challa.
  4. Nakia pernah ciuman dan bercinta dengan T'challa karena T'challa ini ternyata terkena pengaruh magic sama Mephisto. 
  5. Karena udah terlanjur cinta, Nakia ini menjadi cemburu buta pada pacarnya Tchalla, Monica Lynne. Pacarnya Tchalla adalah orang Amerika, mereka bertemu saat T'challa kuliah di Amerika. Nakia cemburu buta hingga pernah melakukan percobaan membunuh Monica dengan cara menjatuhkan dia dari pesawat di daerah konflik peperangan. Nakia berbohong ke T'challa kalo pacarnya mati, namun ketauan oleh T'challa, alhasil dia diusir dari Wakanda dan dibuang dari sukunya karna sudah mencemarkan nama baik.
  6. Waktu Nakia pergi dari Wakanda, badai besar buat pesawatnya jatuh di wilayah musuh Wakanda, tempatnya Villain Achebe. Nakia disiksa hingga mati.
  7. Nakia dihidupkan lagi oleh N'jadaka (Killmonger/musuh Black Phanter) di tempat "Altar of Resurrection" dengan mantra. Tidak hanya hidup, Nakia juga makin kuat, kekuatannya bertambah. Dia diberi nama baru yaitu Malice oleh Njadaka dan ikut aksinya penjahat supaya dia bisa membalas dendam.
  8. Malice diberi segundang senjata dan memiliki aroma racun tubuh yang bisa membuat laki-laki tergila-gila oleh Malice. 
  9. Dia mengirimkan pesan kode ke Wakanda kalo Nakia sudah mati, agar dicari T'challa. T'challa sudah mengetahui kalau ini ulah Malice, karna Malice bakal balas dendam dan mengincar perempuan-perempuan terdekat T'challa.
  10. Selain memiliki racun dibadannya, ternyata Malice juga mempunyai antidotenya. Ketika T'challa minta ke Malice terjadilah pertempuran. Malice diancam T'challa kalau sukunya Malice/Nakia akan dimusnahkan dari wilayah Wakanda. Akhirnya Malice mengalah dan memberikan antidote pada T'challa, kemudian Malice pergi dan menghilang lagi.
Baca Juga : Kingdom Of Wakanda

Bagikan: