Biawak 2,5 Meter Ditangkap Sejumlah Anak di Kebayoran

| 28 Jun 2018 17:21
Biawak 2,5 Meter Ditangkap Sejumlah Anak di Kebayoran
Biawak ditemukan sejumlah anak (Foto: Instagram @jktinfo)
Jakarta, era.id - Sejumlah anak menangkap seekor biawak di Kali Krukut, perbatasan Kebayoran Lama dan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2018). Dengan menggunakan tangan kosong, tujuh bocah bertelanjang dada mengangkut biawak berwarna cokelat kehitaman ke daratan. 

Peristiwa itu terekam dalam sebuah rekaman video yang diunggah di akun Instagram @jktinfo. Hingga berita ini diturunkan, video tersebut telah mendapatkan lebih dari 17 ribu like dan seribu komentar, dalam kurun waktu kurang dari satu jam.

Dari rekaman video terlihat, setelah berhasil dibawa ke daratan, biawak sepanjang 2 meter itu menjadi tontonan warga sekitar. Anak-anak menutup mulut biawak dengan plester. 

Video itu pertama kali diunggah oleh akun Instagram @sehabetailor. Dalam caption tertulis, "Sekumpulan anak-anak Kampung Rambai, berburu biawak di Kali Krukut Perbatasan Kebayoran Lama/Baru. Setelah sejam lebih akhirnya dapet juga tuh predator. Liat aja noh.. gede kan".

Baca Juga: Operasi Ketupat, 17.243 Pengendara Ditilang

Tak hanya itu, dalam caption juga tertulis kalau biawak tersebut berencana untuk dijual. Akun Instagram itu juga menyebut, bahwa dirinya kerap kali melihat biawak naik ke permukaan ketika kali meluap. 

Tags : megapolitan
Rekomendasi