Ditanya Soal Pernikahan Kaesang, Gibran: Panitia Sudah Dibentuk

| 12 Sep 2022 14:40
Ditanya Soal Pernikahan Kaesang, Gibran: Panitia Sudah Dibentuk
Erina Gudono dan Kaesang Pangarep.

ERA.id - Putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka membeberkan kabar pernikahan adiknya, Kaesang Pangarep dengan kekasihnya Erina Gudono akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Ia mengatakan pernikahan adiknya sudah dibentuk kepanitiaan.

Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, Senin (12/9/2022). Sayangnya Gibran enggan mengungkap lebih jauh kapan pernikahan adik.

"Tanya Kaesang saja," katanya.

Selama beberapa waktu belakangan, Gibran yang merupakan Wali Kota Solo ini sering terlihat absen dalam beberapa kegiatan pemerintahan. Banyak kegiatan diwakilkan pada wakilnya, Teguh Prakosa. Namun, saat ditanya apakah dia sering absen karena membantu mengurus pernikahan adiknya, Gibran menampiknya.

"Ora ki, sing ngurus pernikahan ben sing kawin wae (enggak itu, yang ngurus pernikahan biar yang menikah saja)," katanya.

Gibran menegaskan ia enggan memberikan pernyataan terkait pernikahan Kaesang dan Erina. Ia mempersilahkan awak media menanyakan langsung pada Kaesang terkait kabar pernikahan ini.

"Yang memberikan statement Kaesang saja, biar jelas. Kalau saya yang membocorkan takutnya salah," katanya.

Namun suami dari Selvi Ananda ini membeberkan jika sudah ada kepanitiaan yang dibentuk untuk mendukung jalannya pernikahan ini. "Pasti ada panitianya, mestinya sudah (dibentuk). Tinggal sebentar lagi," katanya.

Terkait sosok Erina Gudono yang akan menjadi adik iparnya, Gibran memberikan respons yang positif. Dia mengatakan sudah beberapa kali bertemu dengan perempuan yang akan menjadi menantu keluarga presiden tersebut.

"Baik (sosoknya). Cocok apa tidak yang menentukan Kaesang. Sudah beberapa kali ketemu juga," katanya.

Rekomendasi