Gibran Komentari Soal Nomor Punggung 10-12 di Foto Prewedding Kaesang-Erina

| 29 Oct 2022 22:00
Gibran Komentari Soal Nomor Punggung 10-12 di Foto Prewedding Kaesang-Erina
Foto Prewedding Kaesang dan Erina (IG Kaesang)

ERA.id - Putra sulung Presiden Joko Widodo yang sekaligus Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka memberikan tanggapan atas foto prewedding adiknya, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. Foto ini telah diunggah di akun Instagram pribadi milik Kaesang dan Erina.

Dalam foto ini keduanya mengenakan jersey Persis Solo dengan nama mereka dan nomor punggung. Erina menggunakan jersey bernomor punggung 10 dengan nama Kaesang dan sebaliknya, Kaesang mengenakan jersey bernomor 12 dengan nama Erina.

Foto ini menjadi perbincangan netizen. Sebagian mereka menerka jika angka ini melambangkan tanggal pernikahan pasangan ini, pada 10 Desember. ”Lha mbuh, isoh password wifi omahe Kaesang, kan aku yo ora mudeng. Apa nomor PIN ATM-e (Nggak tahu, bisa password wifi rumah Kaesang, kan saya nggak tahu. Apa nomor PIN ATM-nya),” kata Gibran saat ditemui Sabtu (29/10/2022).

Suami Selvi Ananda ini tak tahu detail rencana pernikahan adiknya dan pasangan. Sebab dirinya tidak pernah menghadiri rapat persiapan acara ini. Gibran mengungkap, tiap hari ada rapat persiapan acara bahagia tersebut.

”Kelihatannya setiap hari rapat, saya sampai bosan. Saya juga nggak pernah ikut,” katanya.

Terkait panitia pernikahan Kaesang dan Erina, Gibran mengungkap tidak ada pejabat yang dilibatkan dalam kepanitiaan. Termasuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan. Untuk lebih lanjut, Gibran memperilahkan menanyakan rencana ini pada Kaesang langsung.

”Kok Pak Luhut? Menteri masak jadi panitia? Enggak-enggak. Tanya Kaesang saja, nanti ditunggu saja (pengumuman resminya). Saya juga nggak tahu,” katanya.

Rekomendasi