Rakornas Hanura Buru Kader Berkualitas

| 06 Dec 2017 19:11
Rakornas Hanura Buru Kader Berkualitas
Partai Hanura (YOHANES/era.id)
Jakarta, era.id - Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bakal mengadakan rapat koordinasi nasional (Rakornas) dalam waktu dekat. Dalam rakornas tersebut, Hanura berharap bisa sekaligus mengumumkan nama-nama calon yang diusung pada pilkada 2018 ataupun pilpres 2019.

Saat ini, Hanura mengaku sedang fokus pada pengembangan sumber daya manusia (SDM) dan belum bisa menyebutkan kandidat bakal calon yang akan diusung pada pilkada dan pilpres mendatang.

"Saat ini kami sedang mempersiapkan orang-orang yang kompeten dan kami sedang melatih calon-calon yang kami yang dapat memenuhi kepentingan selanjutnya," terang Ketua Departemen Hukum Bidang Penyelesaian Konflik Internal Hanura, Petrus Selestinus, Rabu (6/12/2017).

Rakornas yang rencananya akan diselenggarakan Sabtu (9/12/2017) mendatang, akan dihadiri pula oleh pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU). Menurut Wasekjen Bidang Hukum DPP Hanura, Didi Apriadi, KPU sudah mengonfirmasi hadir pada rakornas di Hotel Manhattan, Kuningan, Jakarta Selatan tersebut.

"Tanggapan KPU terhadap undangan Rakornas nanti sangat baik. KPU sudah mengkonfirmasi akan hadir," kata Didi Apriadi, di kantor KPU, Imam Bonjol, Jakarta Selatan.

(YOHANES/era.id)

Tags :
Rekomendasi