Selamat! Jokowi dan Iriana Sambut Cucu Kelima dari Kahiyang-Bobby

| 25 Aug 2022 12:28
Selamat! Jokowi dan Iriana Sambut Cucu Kelima dari Kahiyang-Bobby
Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo saat menyambut kelahiran cucu kelima di RS Pondok Indah, Jakarta, Kamis (25/8/2022). (Setpres)

ERA.id - Presiden RI Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambut kelahiran cucu kelima yang lahir di RS Pondok Indah, Jakarta, Kamis (25/8/2022).

Berdasarkan siaran pers yang diterima, Presiden Jokowi dan Ibu Negara hadir di RS Pondok Indah sejak pukul 05.50 WIB untuk menantikan kelahiran sang cucu laki-laki dari pasangan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution yang lahir pukul 06.39 WIB.

Adik dari Sedah Mirah dan Panembahan Al Nahyan tersebut, terlahir sehat dengan berat badan 3,49 kilogram dan panjang badan 48 sentimeter melalui operasi caesar.

Sekitar 07.15 WIB, Presiden Jokowi meninggalkan rumah sakit untuk melaksanakan aktivitasnya di Istana Merdeka.

Untuk diketahui, tim dokter yang menangani jalannya persalinan kali ini, di antaranya adalah dr. Azen Salim, Sp.O.G-KMF, dr. Agustinus Giri Respati, Sp.OG(K)FM, dr. Christopher Kapuangan, Sp.An-KAP, dan Prof. Dr. dr. Rinawati Rohsiswatmo, Sp. A(K) dengan tetap dalam pengawasan Tim Dokter Kepresidenan.

Rekomendasi