Cucu Kedua Lahir, Jokowi: Semoga Jadi Anak Salihah

Tim Editor

Jokowi dan Bobby usai menunggu kelahiran bayi dari Kahiyang. (Wardhany/era.id)

Jakarta, era.id - Kebahagiaan tengah meliputi keluarga besar Presiden Joko Widodo (Jokowi), hari ini Rabu (1/8/2018), putrinya Kahiyang Ayu telah melahirkan seorang putri di Rumah Sakit YPK Mandiri, Menteng. Bayi perempuan ini menjadi cucu kedua Jokowi.

Dalam akun media sosial milik Presiden Jokowi, dia membagikan kabar bahagia tersebut. Tak lupa, Jokowi juga meminta doa dari masyarakat untuk cucunya ini.

“Syukur Alhamdulillah, pada pukul 05.50 WIB pagi tadi di Jakarta, telah lahir cucu saya yang kedua, anak Bobby dan Kahiyang, dalam keadaan sehat walafiat. Mohon doa agar sang bayi kelak menjadi anak yang salihah, yang berbakti kepada orang tua, dan kepada bangsa,” kicau Jokowi di akun Twitter bercentang biru, @jokowi, Rabu (1/8/2018).
 

Cucu kedua Jokowi ini adalah buah hati dari putrinya, Kahiyang Ayu-Bobby Nasution. Mereka menikah pada 8 November 2017.  Bayi perempuan ini lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan panjang 49 cm. Namun, nama bayi berjenis kelamin perempuan ini belum dipublikasikan.     

Sementara, cucu pertama Jokowi bernama Jan Ethes Srinarendra yang lahir pada Kamis 10 Maret 2016 pukul 20.50 WIB. Jan Ethes merupakan buah hati Gibran Rakabuming Raka-Selvi Ananda yang menikah pada 11 Juni 2015.

Tag: jokowi

Bagikan: