Selamat, Cucu Laki-laki Keempat Presiden Joko Widodo Telah Lahir

Tim Editor

Bobby dan Kahiyang (Dok. Antaranews)

ERA.id - Keluarga besar Presiden Joko Widodo sedang berbahagia atas kelahiran cucu keempatnya dari sang putri, Kahiyang Ayu. Kabar gembira tersebut disampaikan langsung oleh Bobby Nasution.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah, pada 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua dengan jenis kelamin laki-laki," kata Bobby seperti dikutip dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Selasa (4/8/2020).

Anak kedua pasangan Bobby dan Kahiyang ini lahir di RS YPK Mandiri, Jakarta, Senin (3/8/2020). Bobby mengatakan, putranya lahir dengan berat badan 3,4 kilogram dan tinggi 49,5 sentimeter.

Sedangkan proses persalinan dilakukan secara caesar. "Proses kelahirannya caesar dengan ada pertimbangan medis yang disampaikan tim dokter," kata Bobby.

Dia mengucapkan terima kasih kepada tim dokter RS YPK Mandiri yaitu Prof. Endi dan dr. Rina sebagai dokter anak. Seperti diketahui, Jokowi sebelumnya sudah memiliki dua cucu dari putra sulungnya Gibran Rakabuming Raka, yaitu Jan Ethes Sri Narendra dan La Lembah Manah. Sedangkan, Kahiyang Ayu dan Bobby sebelumnya sudah memiliki putri, yakni Sedah Mirah Nasution. 

 

Tag: jokowi kahiyang melahirkan

Bagikan :