Moeldoko Bantah Mundur dari KSP

| 08 Aug 2018 11:57
Moeldoko Bantah Mundur dari KSP
Moeldoko saat dilantik menjadi Kepala KSP oleh Presiden Jokowi. (Istimewa)
Jakarta, era.id - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko membantah adanya kabar yang beredar bahwa dirinya akan mundur dari jabatannya. Ia mengaku tetap bekerja dan menjalankan tugasnya sebagai KSP.

"Mundur kemana, itu isu dari mana aya' aya' wae," kata Moeldoko seperti dilansir Antara, Rabu (8/8/2018).

Moeldoko mengaku kaget dengan isu yang merebak itu. Apalagi, menurutnya ia masih ikut dalam sidang paripurna terkait RAPBN 2019 yang dipimpin Presiden Joko Widodo pada Selasa (7/8) kemarin. 

Tak hanya itu, mantan Panglima TNI ini juga mengaku masih menjalankan agenda-agenda penting di Kantor Staf Kepresidanan hingga sore menjelang malam kemarin. Sehingga, ia jadi tak habis pikir dengan isu yang beredar dan menyebut kalau ia akan mundur dari jabatannya. 

Namun, ia menilai adanya isu soal dirinya mengundurkan diri terasa wajar mengingat ini adalah tahun politik. Sehingga segala sesuatu terasa begitu sensitif. Tapi yang pasti, sampai saat ini Moeldoko secara tegas menyebut kalau ia masih mengemban amanat yang diberikan Presiden Jokowi kepada dirinya.

Supaya kamu tahu, kabar soal mundurnya Moeldoko ini santer terdengar. Diduga, ia mundur karena akan diumumkan sebagai cawapres Jokowi di Pemilu Presiden 2019.

Tags : moeldoko
Rekomendasi