Denny Siregar Blak-blakan Dukung Ridwan Kamil Jadi Capres, tapi....

| 09 Nov 2022 10:24
Denny Siregar Blak-blakan Dukung Ridwan Kamil Jadi Capres, tapi....
Denny Siregar

ERA.id - Pegiat media sosial Denny Siregar mendukung Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menjadi calon presiden setelah Kang Emil mengunggah cuitan di Twitter soal musibah kebakaran di Balai Kota Bandung.

Kebakaran itu kemarin sempat menghebohkan Bandung. Tak cuma itu, orang-orang yang terlihat santai di atas atap genteng sewaktu menonton musibah tersebut, tak luput disorot.

Inilah yang menjadi pembahasan Ridwan Kamil. “Hanya di Wakanda, kebakaran jadi tontonan. Mohon jangan ditiru,” ucapnya, Rabu, (9/11/2022).

"Musibah kebakaran di Balai Kota Bandung sudah berhasil dipadamkan. Tidak ada korban jiwa. Semoga pelayanan pada masyarakat segera pulih. Pemkot Bandung diimbau agar rutin audit terkait building safety pada ruangan-ruangan," tambahnya.

Nah, penggunaan kata 'wakanda' dari Emil inilah yang menjadi kontroversi. Denny Siregar langsung mengkritisinya.

“Kenapa sih kok banyak yang menghujat kang @ridwankamil hanya gara-gara beliau nyebut negara Wakanda? Gua support kang Emil! Untuk jadi Capres di negeri Wakanda,” tutur Denny Siregar.

Selain Denny, banyak warganet yang juga berkomentar. “Mohon maaf teman NKRI beda haluan, 2024 saya menjatuhkan pilihan capres Negara Wakanda buat kang @ridwankamil,” kata @DavidWijay***

“Wakanda? Kang, jadilah panutan yang baik untuk mencintai Indonesia kita. Jangan mulut berucap cinta Indonesia tapi hati mengkerdilkannya,” ucap @RyaWi***.

Rekomendasi