Saling Kejar Skor, Raffi Ahmad Kalahkan Desta di Tiba-tiba Tenis

| 13 Nov 2022 08:00
Saling Kejar Skor, Raffi Ahmad Kalahkan Desta di Tiba-tiba Tenis
Raffi Ahmad tiba-tiba tenis (Dok: YouTube/Vindes)

ERA.id - Presenter Raffi Ahmad berhasil mengalahkan Desta dalam ajang Tiba-tiba Tenis, Sabtu (12/11/2022). Raffi mengalahkan Desta dua set sekaligus. 

Pertandingan yang diselenggarakan oleh Vindes Sport itu digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Sabtu (12/11/2022). Selama pertandingan, Raffi dan Desta saling mengejar skor satu sama lain. 

Suami Nagita Slavina itu sempat mendominasi di babak pertama. Namun Desta beberapa kali berhasil menepis smash keras dari Raffi. 

Sayangnya, Desta gagal mengejar skor dan set pertama berhasil dimenangkan oleh Raffi dengan skor akhir 6-2. 

Memasuki set kedua, Desta mulai mengejar ketinggalannya. Ia pun mulai menunjukkan kemampuannya dan memenangkan set kedua meski sempat dinyatakan deuce atau seri. 

Kejar-kejaran skor ini pun terus berlanjut hingga set ketujuh. Keduanya sama-sama mampu menyaingi satu sama lain sehingga pertandingan berlangsung sangat menegangkan. 

Upaya Desta merebut kemenangan sayangnya harus terhenti setelah memasuki set delapan. Raffi Ahmad dinyatakan juara setelah bola Desta dinyatakan keluar oleh wasit. 

Raffi Ahmad yang menjadi juara pun langsung meluapkan kegembiraannya dengan melempar raketnya ke udara. Ia juga berlari menghampiri para kerabatnya seperti Gading Marten dan Chicco Jerikho. 

Begitu pun dengan Nagita Slavina dan Rafathar yang masuk ke area pertandingan dengan membawa baket bunga. 

Pada pertandingan sebelumnya, Enzy Storia dan Dion Wiyoko berhasil mengalahkan pasangan Gading Marten dan Wulan Guritno. Enzy dan Dion mengalahkan Gading dan Wulan dua set sekaligus dengan skor 6-2 dan 6-3. 

Rekomendasi