Haruka JKT 48 Blak-blakan Ingin Cepat Terkenal, Desta Spontan Kasih Saran: Selingkuh Sama Raffi Ahmad

| 28 Dec 2022 07:30
Haruka JKT 48 Blak-blakan Ingin Cepat Terkenal, Desta Spontan Kasih Saran: Selingkuh Sama Raffi Ahmad
Haruka Nakagawa (kiri) dan Desta (kanan). (YouTube/ Vindes)

ERA.id - Mantan anggota JKT 48, Haruka Nakagawa mengatakan salah satu harapan yang ingin dicapai adalah menjadi terkenal. Hal itu ia ungkap saat tampil sebagai bintang tamu dalam YouTube Vindes, Selasa, (27/12/2022). Anggota dari AKB 48 itu mengungkapkan ingin semakin dikenal banyak orang, terutama di Indonesia.

"Ke depannya aku pengin lebih terkenal di Indonesia, seluruh kota. Kan Indonesia banyak kota tuh. Jadi aku pengin di seluruh kota aku terkenal," ucap Haruka.

Selain itu, Haruka berharap untuk bisa bermain film.

"Aku belum tercapai main film. Jadi ingin main film juga dan ingin bahagia," tambahnya.

Mendengar ucapan itu, Desta langsung memberikan saran agar Haruka bisa cepat terkenal, yaitu berselingkuh dengan Raffi Ahmad.

"Kamu pengin terkenal banget tidak? Aku kasih tahu caranya, kamu selingkuh sama Raffi Ahmad. Pasti langsung (terkenal). Tapi jangan deh," ucap Desta.

Mendengar saran dari Desta, Haruka menolak dan ingin menjadi terkenal dengan cara yang baik.

"Aku pengin terkenal hal yang baik," balas Haruka.

Merasa bersalah dengan ucapannya barusan, Desta langsung minta maaf kepada Raffi Ahmad. Dia mengatakan bahwa saran tersebut adalah bercanda.

"Iya juga sih. Gua salah ya. Sorry Raffi, sorry Nagita. Bercanda," ujar Desta.

Haruka dalam acara tersebut juga membeberkan kriteria dari cowo idamannya. Dia mengaku tidak terpaku dari bentuk fisik dan lebih berfokus kepada kebaikan hati dari calon pasangan nanti.

Rekomendasi