Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas di Kali Solear Tangerang, Diduga Dibunuh dan Mobilnya Dibawa Kabur

| 18 Nov 2022 18:25
Sopir Taksi Online Ditemukan Tewas di Kali Solear Tangerang, Diduga Dibunuh dan Mobilnya Dibawa Kabur
Petugas melakukan evakuasi korban di aliran sungai perbatasan Kampung Pala, Kabupaten Tangerang. (Polres Kota Tangerang)

ERA.id - Nasib malang menimpa A (37). Pria yang berprofesi sebagai sopir taksi online itu ditemukan tewas di aliran sungai perbatasan Kampung Pala, RT 16, RW 03, Desa Cikuya, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang pada Selasa (15/11/2022).

A yang merupakan warga Cikande, Kabupaten Tangerang itu diduga menjadi korban pembunuhan dan mobilnya dibawa kabur.

Kasat Reskrim Polresta Tangerang, Kompol Zamrul Aini membenarkan adanya penemuan mayat tersebut yang berprofesi sebagai sopir taksi online.

"Betul, kita menduga dia dibunuh," ucapnya saat di konfirmasi, Jum'at (18/1/2022).

Zamrul mengatakan korban terakhir meninggalkan rumah pada Minggu dengan memakai baju putih dan jeans biru. Setelah itu, pada malam harinya para saksi sudah lost kontak dengan korban.

"Terus ditemukanlah mayatnya, kita periksa secara kasat mata ada seperti jeratan dileher, tulang leher patah dan beberapa luka di kepala," katanya.

Zamrul menambahkan, pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman terkait hal tersebut dan kini sudah memiliki titik terang terkait kasus tersebut.

"Pembunuhan dengan pencurian kendaraan masih kita dalami, doain ada titik terang dan pelaku segera ditangkap," jelasnya.

Rekomendasi