Sopir Taksi Online yang Tewas Tertabrak Usai Dirampok di Tol Jagorawi Sempat Dicekoki Kecubung oleh Pelaku

| 13 Apr 2023 21:45
Sopir Taksi Online yang Tewas Tertabrak Usai Dirampok di Tol Jagorawi Sempat Dicekoki Kecubung oleh Pelaku
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Polisi mengungkap sopir taksi online, Suprapto (46) yang tewas usai dirampok di Tol Jagorawi, sempat dicekoki buah kecubung oleh pelaku.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully menerangkan pelaku diduga ialah penumpang Suprapto. Sebelum melakukan perampokan, pelaku memberi korban makan yang telah dicampur kecubung.

"Jadi makanya saat jalan, berhenti di suatu tempat membeli makan, tanpa sadar nasi padang dibawa diberikan racun kecubung yang membuat korban tidak sadar," kata Titus kepada wartawan, Kamis (13/4/2023).

Setelah korban tidak sadar, pelaku membawa kabur kendaraan korban usai menurunkannya di dekat rest area. Korban lalu berjalan kaki di pinggir jalan tol, namun tak lama kemudian tertabrak kendaraan yang melintas.

"Ketika ditinggalkan di jalan tol, korban tertabrak. Ini modus baru yang kami temui dalam penanganan kasus selama ini, kami betul-betul dalam penyelidikan yang mendalam," ucapnya.

Titus menyebut pelaku diduga berjumlah satu atau dua orang, namun dapat bertambah dari hasil penelusuran yang dilakukan penyidik. Sejumlah CCTV di sekitar lokasi telah diperiksa.

"(Pelaku) sudah mulai teridentifikasi, sudah ada titik terang. Kami mohon doanya biar cepat tertangkap dan biar tidak ada masyarakat jadi korban lagi," jelasnya.

Sebelumnya, Suprapto ditemukan tewas di Tol Jagorawi, tepatnya di sekitar Km 11+100, Cipayung, Jakata Timur, hari ini. Korban tewas setelah dirampok.

"Iya betul. Korban sudah kami identifikasi dan ternyata yang bersangkutan ini korban perampokan," kata Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, hari ini.

Hengki menjelaskan kasus ini masih dalam penyelidikan. Hasil penelusuran sementara, Suprapto diduga dibunuh oleh pelanggannya.

"Terakhir diketahui korban ini membawa penumpang ke arah Bogor," ucap Hengki.

Rekomendasi