Mobil Pelat 'RF' Tabrak 9 Kendaraan di Tanjung Priok Jakut

| 24 Nov 2022 13:15
Mobil Pelat 'RF' Tabrak 9 Kendaraan di Tanjung Priok Jakut
Mobil berpelat 'RF' tabrak 9 kendaraan di Jakarta Utara. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Sebuah mobil berpelat 'RF' yang dikemudikan pria berinisial SH menabrak sejumlah sepeda motor di sekitar Jalan Danau Sunter Selatan, Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut).

Narasi yang beredar di media sosial, kecelakaan terjadi karena pengemudi dalam kondisi mabuk serta bertengkar dengan pacarnya.

Kasat Lantas Polres Jakut Kompol Edi Purwanto membenarkan kejadian ini. Dia menerangkan kecelakaan tersebut terjadi Kamis (24/11/2022) dini hari tadi sekitar pukul 02.07 WIB di Jl Danau Sunter Selatan arah timur, tepatnya di depan Ruko Green Lake, Tanjung Priok.

Namun dia mengatakan, pengemudi mobil itu bukanlah seorang wanita, melainkan pria berinisial SH.

"Kendaraan Toyota Land Cruiser B-1022-RFQ yang dikemudikan saudara SH, laki-laki, (pekerjaan karyawan) swasta, (menabrak) kendaraan parkir di halaman ruko," kata Edi dalam keterangannya, Kamis (24/11/2022).

Edi menambahkan tabrakan ini terjadi karena mobil yang dikemudikan SH hilang kendali. Terkait apakah SH dalam keadaan mabuk atau mengantuk saat peristiwa itu terjadi, belum dia terangkan.

Dia hanya menambahkan SH menabrak sembilan kendaraan di depan ruko tersebut.

"(Kendaraan) hilang kendali ke kiri menabrak pagar kawat ruko berputar 360 derajat dan menabrak 9 kendaraan yang sedang parkir di depan ruko tersebut," ucapnya.

Dari peristiwa ini, Edi memastikan tidak ada korban jiwa maupun luka-luka.

Rekomendasi