Dari RSPAD, Prabowo Akan Sambangi PP Muhammadiyah

| 13 Aug 2018 19:31
Dari RSPAD, Prabowo Akan Sambangi PP Muhammadiyah
Ketua Umum Gerindra, Prabowo Subianto (era.id)
Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto akan menyambangi Kantor Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat. Rencananya sih, Prabowo akan datang malam ini, Senin (13/8/2018).

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon bilang, Prabowo akan datang ke Menteng Raya usai menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto.

"Rencananya, nanti malam mungkin jam delapan. Yang saya tahu itu Pak Prabowo ya," kata Fadli ditemui di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, Senin (13/8/2018). 

Fadli menjelaskan, agenda kedatangan Prabowo tersebut untuk silaturahmi dengan PP Muhammadiyah. Selain dengan PP Muhammadiyah, Prabowo juga akan menyambangi Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) dan sejumlah organisasi kemasyarakatan (ormas) Islam lain.

"Silaturahim saja. Ingin sowan dengan Muhammadiyah dan PBNU mungkin dengan ormas lain. Sebelum ada kontestasi kan bagus, ada masukan atau wejangan," ucapnya.

Lebih lanjut, Fadli menampik dugaan yang menyebut kedatangannya sebagai upaya untuk meraih dukungan politik pada Pilpres 2019. "Sebetulnya kami minta PBNU dulu, tapi belum ada jawaban waktu pasnya," tutupnya. 

Tags :
Rekomendasi