Golkar Sebut Surat Novanto Bisa Saja Palsu

Tim Editor

Politikus Partai Golkar, Zainudin Amali (BAGAS/era.id)

Jakarta, era.id - Politikus Partai Golkar, Zainudin Amali menanggapi soal beredarnya surat yang diduga ditulis Setya Novanto untuk Presiden Joko Widodo. Zainudin mengaku tidak tahu menahu soal surat tersebut.

“Enggak tahu itu (surat Novanto) dari kemarin saya sudah ditanyakan sama temen-temen (media) saya enggak tahu," kata Zainudin di Gedung Parlemen, Jumat (8/12/2017).

Zainudin bahkan menyebut, surat Novanto yang ditujukan ke Presiden itu bisa saja surat yang ditulis orang lain dan mengatasnamakan Setya Novanto.

"Semua orang bisa saja bikin surat palsu. Itu kan bisa saja," ucap Zainudin.

Ditanya soal keabsahan surat yang diduga dikirim oleh Novanto, Zainudin enggan menjawab. Dia malah meminta masyarakat untuk tidak lagi membahasnya. “Enggak usah lah klarifikasi surat itu mau ngapain," katanya.

Sebelumnya, surat yang diduga ditulis oleh Novanto beredar di media sosial. Surat yang ditujukan kepada Presiden Joko Widodo itu berisi soal kondisi hukum yang tengah dihadapi Novanto.

Dalam surat tersebut, Novanto merasa sudah dikriminalisasi sejumlah kelompok tertentu. Selain itu, tertulis pula Novanto yang termasuk ke dalam partai pengusung Jokowi, meminta perlindungan Presiden atas kasus yang menimpanya.

Bagikan: