Detik-detik Gerindra Umumkan Cagub Jabar 2018

| 09 Dec 2017 18:04
Detik-detik Gerindra Umumkan Cagub Jabar 2018
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto
Jakarta, era.id - Partai Gerindra mendukung Mayor Jenderal (Purn) Sudrajat sebagai Bakal Calon Gubernur Jawa Barat. Pengumuman resmi akan dilakukan di Hambalang, Jawa Barat.

Penyampaian Mayjen (Purn) Sudrajat sebagai Bakal Calon Gubernur Jabar pada Pilkada 2018 akan diumumkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto pada pada sore ini, Sabtu (9/12/2017).

Acara pengumuman akan dilakukan setelah agenda mendengarkan masukan dan aspirasi dari para tokoh masyarakat dan para ulama di Jabar.

Cuaca yang mengguyur Hambalang saat ini tidak menurunkan semangat kader Gerindra menyambut Sudrajat sebagai bakal calon orang nomor satu di Jabar.

Sudrajat yang akan diusung Partai Gerindra tiba di Hambalang sekitar pukul 16.11 WIB. Dengan menggunakan kemeja putih berlapis jas hitam, Sudrajat disambut oleh para kader Gerindra.

Sejumlah kader Partai Gerindra turut hadir di acara ini, di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, Letjen TNI Muhammad Yunus Yosfiah , Mayjen Purn Yudi Yusuf, Jenderal Tni Purn Djoko Santoso dan Mantan Gubernur Bank Indonesia Burhanudin Abdulah. Sementara kalangan ulama yang hadir yaitu  AA Gymnastiar dan Arifin Ilham.

Tags :
Rekomendasi