Viral! Pasangan Dikeroyok Saat Lagi Foto Prewedding di Jaksel, Polisi Buru Pelaku

| 16 Jan 2023 15:15
Viral! Pasangan Dikeroyok Saat Lagi Foto Prewedding di Jaksel, Polisi Buru Pelaku
Viral pengeroyokan di Jakarta Selatan

ERA.id - Video pengeroyokan yang dialami pasangan kekasih, IP dan NT yang sedang melakukan foto prewedding di sekitar Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan, viral di media sosial.

Dilihat ERA dari video yang diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak sejumlah pria mengerumuni pasangan kekasih ini dan terjadi aksi pemukulan oleh orang tak dikenal (OTK). Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (14/1) sekitar pukul 00.30 WIB, tepatnya di dekat Hotel Amaroossa.

Kedua pihak mulanya saling cekcok hingga berujung korban pria dipukul dan dikeroyok. Sebagian orang lainnya berusaha melerai.

Dari informasi yang beredar, kamera yang digunakan pasangan ini untuk foto prewedding tercebur ke selokan. Korban wanita juga disebut-sebut mengalami luka akibat penganiayaan ini. Belum diketahui penyebab pasti kejadian tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Cilandak Kompol Wahid Key membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan korban sudah membuat laporan.

Wahid belum bicara banyak mengenai kasus ini dan hanya menerangkan kasus ini masih dalam penyelidikan.

"Masih dalam tahap penyelidikan, dan antara mereka itu saling kenal, itu aja dulu. Itu kan memang lagi foto-foto, terus anak motor mondar-mandir menganggu," kata Wahid kepada wartawan, Senin (16/1/2023).

Wahid membantah bila korban diceburkan oleh pelaku ke dalam selokan. Dia hanya membenarkan korban mengalami luka-luka akibat penganiayaan ini.

"Lukanya nggak terlalu berat ya, tapi memang itu korban bikin laporan jadi didalami siapa aja yang terlibat di situ, para pihak terkait, kita masih dalam tahap penyelidikan lah," tambahnya.

Rekomendasi