Menparekraf Sandiaga Uno Minta Bunda Corla Promosikan Pariwisata Indonesia

| 20 Jan 2023 22:05
Menparekraf Sandiaga Uno Minta Bunda Corla Promosikan Pariwisata Indonesia
Sandiaga Uno (Instagram)

ERA.id - Selebgram fenomenal Bunda Corla kian disibukkan dengan beragam agenda. Salah satunya adalah dengan bertemu dengan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno. Ditemani Ivan Gunawan, Bunda Corla mendatangi Menparekraf Sandiaga di Nur Corner, Senopati, Jakarta Selatan. 

"Bagaimana rasanya jadi terkenal?," tanya Menparekraf Sandiaga.

"Jadi begini awalnya Mas Menteri, tadinya bunda ini datang ke Jakarta mau jalan-jalan sendiri. Tapi aku bilang itu bahaya," sahut Ivan Gunawan.

"Jadi bunda itu mau ke Jakarta lasik mata. Karena sudah gak kelihatan banget kalau malam. Sudah kurang jelas gitu. Ivan nawarin mau nemenin yaudah bunda mau.

"Iya karena dia ini kan sekarang sudah terkenal ya, penghasilan dari restoran berapa sih, jadi datang ke Indonesia ya sekalian aja aku tawarin kerjaan, sekalian juga meet and greet itu. Gak apa-apa kalau berbayar kan," tanya Ivan.

"Ya gak apa-apa," sahut Menparekraf Sandiaga.

"Bunda butuh beli-beli barang di rumah yang baru. Rumah baru kan barangnya juga perlu baru," tambah wanita berusia 48 tahun itu.

Karena namanya semakin dikenal publik, Menparekraf Sandiaga Uno pun meminta Bunda Corla untuk ikut mempromosikan pariwisata di Indonesia.

"Bagaimana harapan untuk pariwisata Indonesia?," tanya Menparekraf Sandiaga.

"Jadi kan bunda selama di Jakarta, pas di Bali kemarin juga live, disitu bunda pamerin keindahan Bali. Jadi biar pengikut bunda dari mana-mana tuh juga liat."

"Dan jadi pengen juga ke Bali setelah lihat live bunda," tambahnya.

Lebih lanjut, Sandiaga Uno menjelaskan bahwa tidak hanya Bali, namun Indonesia juga memiliki objek wisata lainnya seperti Labuan Bajo, Danau Toba, dan yang lainnya.

"Jadi kan ada Danau Toba, Labuan Bajo, itu indah sekali pemandangannya. Gak kalah sama Eropa. Perpaduan air laut yang biru nan indah. Jadi ayolah wisata ke Indonesia," tambah dia.

Dalam kesempatan itu juga Menparekraf Sandiaga ditemani oleh istrinya, Nur Asia. Usai live, bunda Corla tak lupa untuk berswafoto dengan Menparekraf Sandiaga Uno.

Rekomendasi