Driver Ojol Ditemukan Tewas di Pagedangan Tangerang, Diduga Jadi Korban Pembunuhan

| 23 Jan 2023 16:25
Driver Ojol Ditemukan Tewas di Pagedangan Tangerang, Diduga Jadi Korban Pembunuhan
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang driver ojek online (ojol, berinisial S (64) ditemukan tewas di Kampung Rancahaur, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Pihak kepolisian menduga pria tersebut merupakan korban pembunuhan.

"Betul, ada temuan jasad pria warga Jatake. Kami sudah mendapati identitasnya, korban berinisial S usia 64 tahun diduga korban pembunuhan," ungkap Kapolsek Pagedangan, AKP Saela Syah Alam, Senin (23/1/2024).

Saela mengatakan pelaku pembunuh pengemudi ojol itu sempat kabur. Namun, kurang dari 24 jam pelaku berhasil ditangkap polisi.

Saela menambahkan, kasus ini masih dalam pendalaman oleh pihak kepolisian. "Pelaku sudah ditangkap, saya mohon waktu nanti akan diinfokan berikutnya. Nanti akan diinfo untuk lebih lanjut," katanya.

Sementara terkait motif ataupun dugaan perampokan, Saela belum bisa membeberkan lebih detail lantaran pelaku masih diperiksa secara intensif.

"Kami sedang pemeriksaan intensif. Untuk jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi," jelasnya.

Rekomendasi