3 Orang Tewas Dalam Penembakan di Florida

| 27 Aug 2018 09:13
3 Orang Tewas Dalam Penembakan di Florida
Ilustrasi (Pixabay)
Florida, era.id - Aksi penembakan brutal terjadi di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat (AS), pada Minggu (26/8). Tiga orang tewas pada aksi penembakan yang terjadi di sebuah game center.

11 orang terluka disaat turnamen game Madden NFL 2019 (American Football). Pelaku diketahui bernama David Katz (24), ia bunuh diri setelah menembak secara membabi buta di GLHF Game Bar.

"Ada sembilan korban yang dibawa oleh regu penyelamat setempat ke rumah-rumah sakit di daerah sekitar. Beberapa di antara mereka mengalami luka tembak. ," kata Sheriff Jacksonville, Mike Williams seperti dikutip dari Fox news, Senin (27/8/2018).

Belum diketahui alasan Katz melakukan aksi penembakan di dalam GLHF Game Bar. Polisi pun masih melakukan penyelidikan apakah penyebab Katz melakukan aksi nekat tersebut karena marah setelah turnamen game yang saat itu tengah berlangsung.

EA Sports, selaku perusahaan game Madden NFL dan penyelenggara turnamen tersebut menyampaikan rasa simpatinya kepada para korban dan peserta game yang berada di Jacksonville.

 

Turnamen game itu pun terpaksa dihentikan hingga penyelidikan polisi secara menyeluruh. 

 

Rekomendasi