Seorang Pria Tampan Tewas Ditembak Usai Lindungi Anaknya dari Serangan Orang Mabuk

| 30 Aug 2021 21:35
Seorang Pria Tampan Tewas Ditembak Usai Lindungi Anaknya dari Serangan Orang Mabuk
Dustin Wakefield (Dok: GoFoundMe)

ERA.id - Seorang pria asal Castle Rock Colorado tewas ditembak setelah berusaha melindungi anaknya. Pelaku diduga dalam kondisi mabuk sebelum akhirnya menewaskan satu orang.

Aksi penembakan itu terjadi di sebuah teras restoran La Cerveceria, Miami Beach, Florida, pukul 18:30 waktu setempat. Tersangka Tamarius Blari Davis diduga menodongkan pistol ke anak Dustin Wakefield.

"Orang ini datang dengan pistol sambil melambaikannya, mengatakan 'saatnya untuk mati,' Dia mengarahkan pistol ke putranya dan Dustin berkata, 'Dia hanya anak-anak'," kata paman Dustin, Mike Wakefield, dikutip Miami Herald, Senin (30/8/2021).

Lalu, kata Mike, Dustin langsung berdiri di depan anaknya yang berusia satu tahun kemudian menembakkan peluru kepada Dustin.

"Dustin berdiri di antara pria bersenjata dan bayi itu dan dia menembaknya. Dia menembaknya beberapa kali di tanah," ungkap Mike.

Menurut keterangan saksi mata, Davis terlihat tersenyum dan tertawa saat menembakkan pelurunya. Dia diduga mabuk jamur dan membuatnya tidak berdaya. Davis langsung melarikan diri setelah menghabisi nyawa Dustin.

Polisi setempat yang datang ke lokasi langsung bertindak cepat dan menemukan Davis di sebuah gang dekat lokasi kejadian.

"Terdakwa melarikan diri dari restoran setelah penembakan dan ditemukan di gang terdekat, dari mana dia ditahan," kata polisi, dikutip Independent, Senin (30/8/2021).

Ketika diamankan oleh petugas, senjata api yang digunakan ditemukan terpisah dari tubuh Davis dengan jarak sekitar 3 meter darinya.

Tersangka, Tamarius Davis, menghadapi beberapa dakwaan, termasuk pembunuhan tingkat dua dengan senjata dan percobaan pembunuhan.

Menurut laporan penangkapan, dia mengaku penembakan itu, mengatakan dia tinggi pada jamur dan memilih untuk menembak dua orang secara acak karena dia merasa berada di bawah pengaruh jamur.

Rekomendasi