Terungkap! Wanita di Jakut yang Ditemukan Tewas dengan Pistol di Sebelahnya, Ternyata Seorang Pengusaha

| 10 Feb 2023 18:53
Terungkap! Wanita di Jakut yang Ditemukan Tewas dengan Pistol di Sebelahnya, Ternyata Seorang Pengusaha
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Seorang ibu rumah tangga, S (51) yang ditemukan tewas di dalam rumahnya di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara, diketahui merupakan seorang pengusaha.

"Dia ini salah satu pengusaha dan mempunyai jabatan di salah satu perusahaan yang bersangkutan, ada perusahaan swasta, logistik," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setiawan kepada wartawan, Jumat (10/2/2023).

"Nanti kita lihat pendalamannya, iya atas nama dia yang bersangkutan perusahaannya," tambah Gidion.

Gidion mengungkapkan wanita ini tewas dengan luka tembak di dada kirinya. Senjata api yang ditemukan di dekat jasad S merupakan milik korban sendiri.

Terkait dugaan betul tidaknya S tewas karena bunuh diri, Gidion menyebut pendalaman masih dilakukan.

"Iya, (korban) ditemukan dalam kondisi pintu kamar terkunci dari dalam," ungkapnya.

Sebelumnya, S ditemukan tewas di dalam rumah di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara pada Rabu (8/2) malam. Ditemukan sebuah senjata api di sekitar lokasi.

"Ditemukan ada sepucuk pistol (di sekitar lokasi)," kata Kapolsek Penjaringan Kompol M. Probandono Bobby Danuardi dalam keteranganya, Rabu (8/2) malam.

Penyidik bersama puslabfor Polri sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Jasad korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

"Bukan (istri anggota Polri). Nanti untuk lebih lanjut setelah hasil olah TKP labfor dan dokter keluar ya," ucap Bobby.

Rekomendasi