Senpi Pengusaha Perempuan yang Tewas dalam Rumah di Penjaringan Jakut Jenis Glock 42

| 12 Feb 2023 09:30
Senpi Pengusaha Perempuan yang Tewas dalam Rumah di Penjaringan Jakut Jenis Glock 42
Ilustrasi pistol (Antara)

ERA.id - Polisi mengungkap jenis senjata api (senpi) yang ditemukan dekat jasad seorang perempuan berinisial S (51) di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara.

"(Senpi itu) Jenis glock 42 kaliber 32. Itu dimiliki oleh korban sendiri secara sah," kata Kapolsek Metro Penjaringan Kompol M Probandono Bobby Danuardi kepada wartawan, dikutip Minggu (12/2/2023).

Bobby belum mengetahui secara pasti sejak kapan korban memiliki pistol itu. Terkait apakah kasus ini merupakan pembunuhan atau bunuh diri, Bobby belum bisa memastikan.

Sebab penyelidikan masih dilakukan dan polisi masih menunggu hasil laboratorium forensik dan autopsi untuk mengungkap kasus ini.

Sebelumnya, S yang ditemukan tewas di dalam rumahnya di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara, diketahui merupakan seorang pengusaha.

"Dia ini salah satu pengusaha dan mempunyai jabatan di salah satu perusahaan yang bersangkutan, ada perusahaan swasta, logistik," kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setiawan kepada wartawan, Jumat (10/2).

"Nanti kita lihat pendalamannya, iya atas nama dia yang bersangkutan perusahaannya," tambah Gidion.

Gidion mengungkapkan wanita ini tewas dengan luka tembak di dada kirinya. Senjata api yang ditemukan di dekat jasad S merupakan milik korban sendiri.

Terkait dugaan betul tidaknya S tewas karena bunuh diri, Gidion menyebut pendalaman masih dilakukan.

Rekomendasi