Wanita Tewas di Penjaringan Jakut Bukan Istri Polisi, Pistol di TKP Miliknya

| 10 Feb 2023 18:40
Wanita Tewas di Penjaringan Jakut Bukan Istri Polisi, Pistol di TKP Miliknya
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Polisi mengungkapkan seorang ibu rumah tangga, S (51) yang ditemukan tewas di dalam rumahnya di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara, dengan sepucuk senjata api di dekatnya, mengalami luka tembak di dadanya.

"Ada satu luka korban, (luka) di dada sebelah kiri," kata Kapolres Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setiawan kepada wartawan, Jumat (10/2/2023).

Polisi masih melakukan pemeriksaan untuk menelusuri kasus ini. Hasil pemeriksaan, satu pistol yang ditemukan di dekat jasad merupakan milik korban sendiri.

"Kalau dari hasil pemeriksaan sah dan resmi, pistolnya atas nama korban," ucapnya.

Terkait dugaan betul tidaknya S tewas karena bunuh diri, Gidion menyebut pendalaman masih dilakukan.

Sebelumnya, S ditemukan tewas di dalam rumah di kawasan Kapuk Muara, Penjaringan Jakarta Utara pada Rabu (8/2) malam. Ditemukan sebuah senjata api di sekitar lokasi.

"Ditemukan ada sepucuk pistol (di sekitar lokasi)," kata Kapolsek Penjaringan Kompol M. Probandono Bobby Danuardi dalam keteranganya, Rabu (8/2) malam.

Penyidik bersama puslabfor Polri sudah ke lokasi untuk melakukan olah TKP. Jasad korban juga telah dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur untuk diautopsi.

"Bukan (istri anggota Polri). Nanti untuk lebih lanjut setelah hasil olah TKP labfor dan doktor keluar ya," ucap Bobby.

Rekomendasi