Polisi Tangkap 2 Pelaku yang Bunuh Bos Toko Ayam Goreng di Bekasi

| 17 Feb 2023 16:15
Polisi Tangkap 2 Pelaku yang Bunuh Bos Toko Ayam Goreng di Bekasi
Ilustrasi (Antara)

ERA.id - Polisi telah menangkap pelaku yang membunuh bos toko ayam goreng, MIM (29) di kawasan Kabupaten Bekasi.

"Kami dapat informasi dari tim di lapangan pelaku sudah lengkap ditangkap," kata Direskrimum Polda Metro Jaya, Kombes Hengki Haryadi, Jumat (27/2/2023).

Ada dua orang yang ditangkap dari kasus ini dan keduanya diamankan di daerah Subang, Jawa Barat. Hengki menyebut kedua pelaku ini ditangkap dalam waktu kurang dari 1x24 jam.

"Ditangkapnya pagi tapi jam 13.00 WIB ini sudah dipastikan oleh tim di lapangan pelaku dua orang ditangkap, hanya dua orang," ujar Hengki.

Sebelumnya, sebuah video viral di media sosial yang menjelaskan bos toko ayam goreng di kawasan Kampung Kemejing, Sukakarya, Kabupaten Bekasi, tewas dibunuh.

Dari video yang dilihat di akun Instagram @bekasi.terkini, sejumlah orang berkumpul di toko ayam goreng yang dipasang garis polisi. Dinarasikan, pemilik toko ayam goreng yang merupakan seorang wanita, ditemukan tewas bersimbah darah diduga dibunuh oleh karyawannya sendiri. Disebut-sebut, anak korban juga diculik pelaku.

Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan kejadian itu dan menyebut, peristiwa itu terjadi Kamis (16/2) kemarin.

"Benar (ada kasus) pembunuhan disertai penculikan di Kampung Kemejing, Suka Indah, Bekasi," kata Trunoyudo kepada wartawan, hari ini.

Rekomendasi