Ma'ruf Amin Sebut Erick Thohir Jadi Ketua TKN KIK

| 05 Sep 2018 21:48
Ma'ruf Amin Sebut Erick Thohir Jadi Ketua TKN KIK
Erick Thohir di Istana Merdeka (Foto: Setkab/Jay)
Jakarta, era.id - Bakal calon wakil presiden pasangan Joko Widodo, Ma'ruf Amin menyebut Ketua INASGOC Erick Thohir akan menjabat sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK). Hal ini disampaikan Ma'ruf Amin saat mengunjungi Kantor PP Muhammadiyah.

"Saya kira Erick Thohir kalau enggak salah sudah ditetapkan. Nanti akan diumumkan," kata Ma'ruf kepada wartawan di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/9/2018).

Meski begitu, Ma'ruf meminta agar masyarakat mau bersabar sedikit sebelum ia dan Jokowi mengumumkan kabar itu secara resmi. "Tunggu saja nanti penetapannya," ungkap Ma'ruf.

Supaya kalian tahu, saat ini memang tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin belum memiliki ketua meski tim ini sudah bergerak untuk memenangkan pasangan itu dalam Pilpres 2019. 

Sejumlah nama pun sempat digadang-gadang sebagai ketua tim ini. Nama-nama tersebut adalah Erick Thohir, Najwa Shihab, bahkan nama pemilik CT Corp Chairul Tanjung juga masuk dalam bursa nama ketua tim. Selain itu, ada juga nama pengusaha start-up seperti Nadiem Makarim dan CEO BukaLapak Ahmad Zacky.

 

Rekomendasi