Erick Thohir Tiba di Posko Cemara Bersama Sekjen KIK

| 07 Sep 2018 16:36
Erick Thohir Tiba di Posko Cemara Bersama Sekjen KIK
Erick Thohir tiba di posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf di Cemara, Jakarta. (Diah/era.id)
Jakarta, era.id - Pengusaha Erick Thohir tiba di posko cemara bersama beberapa Sekjen yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Kerja, yang merupakan pendukung dari pasangan bakal calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Berdasarkan pantuan era.id, Erick Thohir tiba di Posko Cemara dengan menggunakan mobil Toyota Alphard bersama Sekjen KIK Hasto Kristiyanto dan Mensesneg Pramono Anung. 

Dia tiba sekitar pukul 16.25 WIB. Erick tampak menggunakan kemeja berwarna maroon. Tak lama kemudian, hadir bakal cawapres Ma'ruf Amin. Ma'ruf tiba di Posko Cemara 16.26 WIB. 

Kemudian, Erick Thohir menyalami Ma'ruf Amin. Pengusaha ini kemudian berjalan ke dalam Posko Cemara bersama Ma'ruf Amin dan sejumlah Sekjen.

Meski Ma'ruf Amin telah hadir, namun hingga kini Presiden Jokowi belum hadir di Posko Cemara. Rencananya, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga akan hadir dalam pengumuman Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja.

Untuk kamu ketahui sebelumnya, desas-desus nama Ketua INASGOC Erick Thohir yang akan ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (KIK) semakin menguat. Apalagi, isu ini juga dibenarkan oleh bakal calon wakil presiden Ma’ruf Amin yang mendamping Joko Widodo di Pilpres 2019.

"Saya kira Erick Thohir kalau enggak salah sudah ditetapkan. Nanti akan diumumkan," kata Ma'ruf kepada wartawan di Kantor PP Muhammadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

Rekomendasi