Viral! Remaja Putri di Jakut Jadi Korban Bullying hingga Dianiaya

| 15 Mar 2023 17:37
Viral! Remaja Putri di Jakut Jadi Korban Bullying hingga Dianiaya
Viral penganiayaan remaja di Jakut. (Instagram/Merekam Jakarta)

ERA.id - Viral di media sosial aksi penganiayaan sejumlah remaja putri ke seorang perempuan di kawasan Cilincing, Jakarta Utara (Jakut).

Dari video dan narasi dilihat di akun Instagram @jakut_update, ada seorang perempuan berkerudung kerumuni sejumlah remaja wanita. Perempuan berkerudung dianiaya dan dipukul oleh seorang wanita.

Korban pun menangis dan memohon ampun agar tak dianiaya lagi.

"Tolongin ya Allah, sakit," ucap korban sambil menangis.

Video lain terkait penganiayaan ini juga beredar di media sosial WhatsApp. Pada video ini, tampak korban dan sejumlah wanita sedang duduk-duduk.

Tak lama kemudian, kepala korban dipukul-pukul oleh sejumlah wanita.

Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Alex Chandra membenarkan kasus penganiayaan sekelompok remaja putri itu. Alex menjelaskan korban telah melaporkan kejadian ini ke polisi.

"Sudah ditangani Polres itu, masih pemeriksaan saksi. Jadi saya dapat itu kemudian melakukan pengecekan, ternyata korban sudah melapor ke Polres. Cuma materinya seperti apa kita nggak paham," kata Alex kepada wartawan, Rabu (15/3/2023).

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Utara, AKBP Iverson Manosoh menyebut pihaknya masih melakukan pengecekan terkait aksi penganiayaan yang viral itu.

"Sedang kami cek," ucap Iverson.

Rekomendasi