Viral Tawuran Pakai Sajam-Airsoft Gun di Jakut, Polisi Tangkap Satu Pelaku

| 20 Jun 2023 15:10
Viral Tawuran Pakai Sajam-Airsoft Gun di Jakut, Polisi Tangkap Satu Pelaku
Tawuran (Tangkapan layar video viral)

ERA.id - Viral di media sosial sekelompok remaja yang tawuran memakai airsoft gun di kawasan Tanjung Priok, Jakarta Utara (Jakut).

Dari video dan narasi yang dilihat di akun Instagram @jakutnews, para remaja ini tawuran di sebuah perumahan di kawasan Warakas, Tanjung Priok, Jakut. Mereka mempersenjatai diri dengan senjata tajam (sajam) berupa clurit besar dan petasan.

Perekam video yang diduga salah satu pelaku tawuran, memegang pistol yang diduga airsoft gun. Dari peristiwa ini, terdengar suara ledakan petasan dan letusan dari airsoft gun itu.

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Alex Candra menjelaskan tawuran itu terjadi Selasa (13/6) lalu antara kelompok remaja dari Warakas dan Kampung Bahari. Dia membenarkan salah satu peserta tawuran memakai airsoft gun.

Hal ini diketahui karena polisi tidak menemukan proyektil atau selongsong peluru dalam kejadian tersebut.

Alex menambahkan satu pelaku tawuran berinisial K diamankan polisi pada hari ini. K belum ditetapkan menjadi tersangka dan masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Terkait senjata apa yang digunakan K saat tawuran, yakni memakai sajam, airsoft gun, atau senjata lain, Alex menyebut pelaku masih dalam pemeriksaan.

"Iya, iya, (ada pelaku tawuran pakai airsoft gun), itu dalam proses penyelidikan ya. Sudah diamankan satu orang masih dalam pemeriksaan," kata Alex saat dihubungi, Selasa (20/6/2023).

Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam peristiwa itu. Sebab tawuran itu langsung dibubarkan polisi dan warga.

Rekomendasi