Prabowo-Sandiaga Merapat ke Kediaman SBY

| 12 Sep 2018 20:26
Prabowo-Sandiaga Merapat ke Kediaman SBY
Prabowo-Sandi Sambangi Kediaman SBY (Merry/era.id)
Jakarta, era.id - Bakal calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menyambangi kediaman Ketum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). 

Dilihat era.id, Prabowo-Sandiaga datang secara bersamaan dalam satu mobil ke kediaman SBY di Mega Kuningan Timur VII, Jakarta Selatan, sekitar pukul 19.38 WIB. Keduanya menaiki mobil Lexus B-1710-PSD dari kediaman Prabowo di Kartanegara.

Turun dari mobil, Prabowo terlihat memakai pakaian putih, sedangkan Sandiaga memakai baju biru muda. Prabowo tampak memberikan salam hormat ke SBY sebelum akhirnya berpelukan. 

Tak hanya SBY, Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Panjaitan juga turut menyambut kedatangan Prabowo-Sandiaga.

Sebelumnya, Hinca membenarkan adanya pertemuan antara ketua umum partainya dengan pasangan calon Prabowo-Sandiaga. Dalam pertemuan SBY dan Prabowo malam ini, akan dibahas juga strategi pemenangan pada Pilpres 2019.

"Jadi hari ini saya malam ini saya beritahu. Ada pertemuan itu. Nanti sesudah pertemuan kita beritahu hasil pertemuan. Nanti kita lihat yang diinformasikan pak Prabowo dan Sandi, yang akan datang Capres dan Cawapers yang akan bertemu SBY," kata Hinca.

Rekomendasi