Sempat Menyindir Politisi yang Tolak Timnas Israel, Kini Hokky Caraka Bahagia Ketemu Ganjar

| 04 Apr 2023 13:02
Sempat Menyindir Politisi yang Tolak Timnas Israel, Kini Hokky Caraka Bahagia Ketemu Ganjar
Pemain timnas sepak bola U-20 Hokky Caraka tampak bahagia bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

ERA.id - Pemain timnas sepak bola U-20 Hokky Caraka tampak bahagia bertemu dengan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

Padahal dia sempat kecewa berat dengan politisi yang menolak Timnas Israel dan berbuntut dibatalkannya Piala Dunia U-20 di Indonesia.

“Hai guys, saya sedang bersama Pak Ganjar,  sudah clear,”  kata Hokky seraya tertawa semringah dalam video yang tersebar di media sosial, sejak diunggah di story akun Instagram Hokky @hokkycaraka, Selasa (4/4/2023).

Video tersebut juga diunggah ulang di story Instagram Ganjar. “Clear apa, enggak apa-apa. Kamu anak hebat kok ya,” sahut Ganjar sambil menggenggam tangan Hokky.

“Dia anak hebat. Kita harus dukung,” imbuh Ganjar yang dijawab Hokky dengan ucapan terima kasih.

Sebelumnya, Ganjar menolak kehadiran Israel di Piala Dunia U-20. Menurut dia, kehadiran Israel tak sesuai dengan komitmen Presiden Pertama RI Sukarno dalam membela Palestina.

Penolakan Ganjar itu dikecam masyarakat luas, akun media sosialnya banjir caci maki dan luapan kekecewaan publik. Hokky termasuk yang menumpahkan kekecewaan di akun Ganjar.

“Makasih banyak pak, oiya pak kami tau nasib bapak sudah terjamin, masa depan bapak juga sudah bagus, sedangkan kami pak?? Kami baru merintis karir menjadi lebih baik, tapi batu lompatan kita udah diancurin sama bapak,” tulisnya.

Belakangan, Hokky telah meminta maaf kepada semua pihak atas pernyataannya tersebut. Ganjar sendiri belum memberi keterangan secara resmi mengenai pertemuannya dengan Hokky ini.

Rekomendasi