Balas Curhatan Hokky Caraka yang Hopless Akan Masa Depan, Cuitan Uus Kena Serang Balik Netizen

| 03 Apr 2023 15:43
Balas Curhatan Hokky Caraka yang Hopless Akan Masa Depan, Cuitan Uus Kena Serang Balik Netizen
Uus (Instagram/uusbiasaaja)

ERA.id - Komika Uus ikut menyoroti curhatan pesepakbola muda Hokky Caraka yang takut Indonesia di-banned oleh FIFA pasca batal jadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Pada curhatannya itu, Hokky mengaku sudah lama tak sekolah untuk berkarier di sepak bola.

"Saya sendiri sudah tiga tahun ninggalin sekolah demi Indonesia. Jadi kalau benaran di-banned, saya sudah nggak punya ilmu apa-apa, nggak punya bekal untuk jadi profesi apalah itu," kata Hokky Caraka, dilansir dari unggahan Twitter @SiaranBolaLive.

Uus membalas cuitan tentang curhatan Hokky Caraka tersebut. Menurutnya, gagal dalam satu impian tak akan menutup kesempatan lain yang ada di masa depan.

Tak hanya itu, Uus juga memberi contoh seperti para komika yang rata-rata berkarier sebagai komika karena gagal di bidang lainnya.

"Kalo gagal sam satu cita-cita mah aman dek, masih bisa ikut standup kok soalnya rata-rata anak standup karena pernah gagal di bidang lain," tulis Uus.

Meski demikian, menurut Uus, Hokky Caraka tidak akan lama berkarier sebagai komika karena memiliki sikap yang buruk.

"Eh tapi ikut standup juga kayaknya nggak bakal lama deng, attitude lu jelek soalnya," pungkas Uus.

Pernyataan Uus tentang Hokky Caraka itu sontak membuat netizen menyerang balik dirinya. Mereka menyebut Uus juga tidak mempunyai sikap yang cukup baik selama ini.

"Alah Uus, macam attitudemu bagus," ucap salah satu netizen.

"Emang attitude anak-anak standup bagus semua?" tutur yang lain dengan emoji tertawa.

"Kocak apa hubungannya sm attitude? Attitude jelek dari mana, mereka persiapan latihan udah 2,5 tahun lho, wajar kalo kecewa sama emosi sesaat," sambung yang lainnya.

Rekomendasi