Gerindra Rajin Gelar Pertemuan dengan Parpol: Hari Ini Perindo, Besok PBB

| 05 Apr 2023 13:39
Gerindra Rajin Gelar Pertemuan dengan Parpol: Hari Ini Perindo, Besok PBB
Sufmi Dasco (Dok. Instagram sufmi_dasco)

ERA.id - Partai Gerindra akan menerima sejumlah kunjungan silaturahmi dari beberapa partai politik non parlemen di bulan Ramadan ini.

Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco mengatakan hari ini partainya akan menerima kunjungan dari Partai Perindo. Pertemuan akan digelar di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan.

"Hari ini rencananya memang kita kedatangan Perindo," kata Dasco di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (5/4/2023).

Menurutnya, pada Kamis (6/4) besok, Partai Gerindra juga akan menerima kunjungan dari Partai Bulan Bintang (PBB). Sementara lusa, juga ada jadwal pertemuan dengan partai lain namun tak disebutkan namanya.

"Besok kita kedatangan PBB, lusa ada lagi," kata Dasco.

Dia bilang, kunjungan dari partai-partai politik itu hanya sebatas silaturahmi. Hal itu sejalan dengan komitmen Partai Gerindra untuk menjalin komunikasi dengan semua pihak.

"Pokoknya kita menerima silaturahmi dari-teman-teman partai politik," ucapnya.

Sebagai informasi, jajaran elite Partai Perindo akan berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan pada Rabu (5/4) sekitar pukul 15:00 WIB.

Prabowo beserta jajaran elite Partai Gerindra akan menyambut langsung kedatangan Ketua Umum Partai Perindo Harry Tanoesudibjo.

Rekomendasi