Mari Bantu Dwi Melawan Penyakit Kanker Tulangnya

Tim Editor

Ibu Sugiati terbaring lemas karena sakit kanker paru-paru (Kitabisa)

Jakarta, era.id - Namanya Dwi Prasetyo Lestari, saat ini ia hanya bisa terbaring di rumah sakit karena mengidap penyakit kanker tulang. Karena penyakitnya itupun Dwi tak bisa lagi melanjutkan sekolahnya.

Kaki kiri Dwi membengkak besar karena penyakit yang dideritanya. Siswi SMA 2 Teluk Dalam, Tenggarong ini pun tak memiliki biaya yang cukup untuk pengobatannya.

"Twitter, please do your magic,:(," ungkap pengguna Twitter @anisamaulana, Senin (24/9/2018).
 

Melalui Twitter, Anisa mengajak pengguna media sosial untuk ikut membantu meringankan beban penderitaan yang dialami oleh Dwi. 

"Seberapapin donasi anda sangat membantu, meringankan sedikit demi sedikit biaya yang dibutuhkan," tulisnya.

Anisa mengajak pengguna media sosial untuk melakukan penggalangan dana melalui platform kitabisa.com. Sebab tak hanya Dwi, penggalangan dana ini juga turut serta membantu Ibu Sugiati yang saat ini sedang mengidap penyakit Kanker Paru-paru.

Ibu Sugiati, hanya bisa dirawat seadanya di rumah karena tak memiliki biaya maupun jaminan kesehanatan untuk berobat. Suami Sugiati pun hanyalah seorang petani.

"Saya tergerak untuk melakukan penggalangan dana ini karena melihat kondisi saudara kita yang menurut saya sangat layak untuk dibantu. Donasi yang terkumpul nantinya akan diserahkan kepada pihak Ibu Sugiati dan Adik Dwi untuk dipergunakan membiayai segala kebutuhan pengobatan," tulis Anisa.

"Kami juga memohon doa agar Ibu Sugiati dan Adik Dwi dapat sembuh dan dapat melakukan aktivitas seperti sedia kala," imbuhnya.

Penggalangan dana yang ditargetkan untuk keduanya mencapai Rp150 juta, dengan sisa waktu 49 hari lagi. Hingga saat ini dana yang terkumpul baru mencapai Rp36.952.095.

Mari kita bantu adik Dwi dan Ibu Sugiati agar dapat kembali beraktifitas dan menjalani hari-harinya. Bagi kamu yang tergerak untuk memberikan donasi untuk mereka, bisa langsung menyalurkannya melalui tautan berikut ini: https://kitabisa.com/Bantumerekautksehat
 

Tag: kitabisa

Bagikan: