Sopir Angkot di Tangerang Ditemukan Tewas Membusuk

| 29 May 2023 18:05
Sopir Angkot di Tangerang Ditemukan Tewas Membusuk
Evakuasi jasad seorang pria sopir angkot ditemukan tewas membusuk di kosannya wilayah Larangan, Kota Tangerang, Banten. (Muhammad Iqbal/ERA.id)

ERA.id - Seorang pria J (50) ditemukan tewas membusuk di kosan wilayah Kelurahan Larangan Utara, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Banten. Hal tersebut bermula saat para tetangga mencium aroma tidak sedap di sekitar lokasi kejadian.

"Awalnya ada laporan dari penghuni kos-kosan yang posisinya di bawahnya. Mereka mencium bau busuk yang menyengat seperti bangkai tikus," ucap Ketua RW 09 Larangan Utara, Asep Yan Suryaman saat ditemui, Senin (29/5/2023) sore.

Asep mengatakan jasad pria yang berinisal J (50) ditemukan pada Senin (29/5/2023) sekitar pukul 07.30 WIB. Diketahui korban tinggal seorang diri dan berprofesi sebagai sopir angkot.

"Saat dicek bersama petugas keamanan setempat, korban ditemukan tak bernyawa dengan keadaan membusuk. Warga mengatakan korban sebelumnya dalam keadaan sakit," katanya.

"Waktu korban bertemu dengan teman-temanya, dia (korban, red) sudah mengeluh sakit di bagian perut," lanjutnya.

Asep menambakan, korban tidak ada kelurganya namun, saat ditemukan ada beberapa temannya yang datang menyaksikan saat evakuasi. Saat ini, korban telah dibawa oleh petugas ke Rumah Sakit dengan menggunakan mobil ambulans.

"Tidak ada keluarganya disini, korban aslinya kelahiran Sumatra Barat. Korban sudah evakuasi ada lima orang temannya yang datang ke rumah sakit dengan menggunakan mobil ambulan," pungkasnya.

Rekomendasi