Hadir Sidang Novanto, Golkar: Enggak Etis Diabaikan

| 13 Dec 2017 17:17
Hadir Sidang Novanto, Golkar: Enggak Etis Diabaikan
Plt Ketua Umum Golkar, Idrus Marham (BAGAS/era.id)
Jakarta, era.id - Pelaksana tugas (plt) Ketua Umum Partai Golkar, Idrus Marham dan Politikus Golkar Azis Syamsuddin tampak hadir dalam persidangan Setya Novanto di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta Pusat. Mereka mengaku hadir untuk memberi dukungan moral kepada rekan sesama partai.

"Saya hanya datang untuk memberi dukungan moral. Sebagai teman yang dalam keadaan susah, saya sejak kecil diajarkan kalau ada teman dalam keadaan susah itu harus kita beri dukungan moral sesuai ajaran agama," ucap Idrus, Rabu (13/12/2017).

"Adalah sangat tidak etis bilamana ada kader partai yang tersandung masalah tidak kita temani," tambahnya.

Sementara itu, Aziz Syamsuddin juga menyatakan kehadirannya ini untuk mendukung dan bersilaturahmi dengan Ketua DPR nonaktif itu.  

"Ya dalam rangka silahturahmi saja dan dukungan moral," ucap Aziz.

Idrus dan Aziz kompak berharap, Novanto selalu dalam lindungan Tuhan dalam menghadapi setiap perkara hukum yang dihadapinya.

Sidang perdana dakwaan perkara korupsi e-KTP atas tersangka Setya Novanto digelar hari ini pukul 10.15. Sidang sempat diskors tiga kali karena Novanto membisu dan mengaku tak sehat. Hingga berita ini diturunkan, sidang masih berjalan alot karena Novanto yang tak kunjung buka suara.

Tags :
Rekomendasi