Sukses di Dunia Fashion, Ivan Gunawan Kini Punya Bisnis Baru

| 04 Jun 2023 22:15
Sukses di Dunia Fashion, Ivan Gunawan Kini Punya Bisnis Baru
Ivan Gunawan. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Usai sukses di bisnis fashion, Ivan Gunawan kini terjun ke bisnis parfum. Bekerja sama dengan Deluce Parfume milik sahabatnya, Putri Permata. Ivan pun turut andil dalam mendevelop parfum selama tersebut dua tahun.

Salah satu signatur dari Ivan benama griss parley dengan wangi yang maskulin dan unisex.

"Kenapa masuk parfum juga karena aku dan Mbak Putri ini pecinta minyak wangi setiap hari kita nggak pernah lepas dari minyak wangi minyak selalu ada di tas kita. Griss parley ini warna aromanya aku banget. Jadi aku ikut andil dengan aroma ini karena aku suka baunya lebih maskulin ada woodynya, lebih ke unisex dan ini aromanya enak banget dipake buat malem hari gitu," kata Ivan Gunawan kepada wartawan di kawasan Pati Unus, Jakarta Selatan, Minggu (4/6/2023).

Meski parfum tersebut memiliki biang langsung dari Italia. Namun, Putri akui dua produknya yakni Mauve dan Griss Parley itu dibanderol dengan harga Rp200 ribuan saja.

"Dengan kualitas yang nggak kalah dengan brand brand luar yang pasti. Ya ini kita biangnya dari Italia, akan segera beredar di mana-mana dan segera bisa didapat, dan harganya pun sangat terjangkau sekitaran Rp200 ribuan," kata Putri Permata.

Ivan juga akui parfum tersebut berpartisipasi dengan yayasan miliknya Miss Mega Bintang yang hendak bertanding di kontes kecantikan internasional.

"Perfume ini ikut berpartisipasi di dalam tim Miss Mega Bintang Indonesia dalam mengirimkan perwakilannya ke lima destinasi kompetisi internasional dalam satu tahun kedepan. Jadi kita akan membawa Deluce parfume ini ke dunia internasional," kata Ivan Gunawan.

Selain dikenal sebagai desainer, Ivan mengaku memiliki hobi memakai minyak wangi. Menurut Ivan kapan pun waktunya ia selalu memakai minyak wangi.

"Karena aku pake minyak wangi bukan pas abis mandi pake, mau turun mobil pake minyak wangi. Touchup pake minyak wangi," kata Ivan.

Disinggung seberapa penting menggunakan parfum dalam kesehariannya, Ivan aku sangat penting. Terlebih ia belakang Ivan tengah sibuk mengawal Miss Mega Bintang yang kerap mengikuti ajang kecantikan internasional.

"Oh buat saya penting banget apalagi kalo anak saya melakukan kompetisi internasional ya. Paling penting kalo kita itu wangi karena kalo kita wangi pastinya mood dalam keseharian lebih berasa banget. Ya kita berada di dunia orang banyak kalo aroma kita enak pasti orang nanya ya Pake minyak wangi apa," kata Ivan Gunawan.

Bahkan, Ivan akui ia sampai menghabiskan satu botol parfum setiap bulannya.

"Biasanya kan seperti itu jadi aku memang pecinta minyak wangi aku dalam satu bulan satu botol habis," kata Ivan Gunawan.

Rekomendasi